SEPAKBOLA 

Demi Fans! Liverpool Sukses Minta Porto Turunkan Harga Tiket

Beritaterkini99 – Liverpool memberi kabar bagus bagi para fansnya yang ingin memberi dukungan pada laga tandang melawan Porto. Sebab, Liverpool sukses melakukan loby pada Porto untuk menurunkan harga tiket bagi suporter tamu.

Klub Inggris dikenal punya suporter dengan loyalitas tinggi dalam memberi dukungan. Bukan hanya di laga kandang, tapi juga tandang. Bukan hanya tandang di Inggris, tapi juga ketika melawan tim lain di pentas Eropa.

Namun, terkadang keinginan fans klub Inggris untuk mendukung timnya di laga tandang terganjal harga tiket yang mahal. Klub-klub tuan rumah acap kali mematok harga yang lebih mahal bagi suporter tim tamu saat melawan tim asal Inggris.

Simak kisah sukses Liverpool menurunkan harga tiket untuk suporternya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Turunkan Harga Tiket

Liverpool akan berjumpa Porto pada babak perempat final Liga Champions musim 2018/19 ini. Laga leg pertama akan dimainkan di Anfield. Sementara, leg kedua di Estadio do Dragao akan digelar pada 18 April mendatang.

Semula, pihak Porto mematok tiket dengan harga 85 euro untuk suporter tamu. Angka tersebut setara dengan Rap 1,3 juta. Harga tersebut dinilai terlalu mahal bagi fans Liverpool yang akan datang ke Portugal.

Nah, pihak Livepoil tidak tinggal diam dengan keluhan para suporternya. The Reds langsung melakukan loby pada Porto. Hasilnya pun sukses. Porto sepakat untuk menurunkan harga tiket untuk suporter tim tamu.

Suporter Liverpool hanya perlu membayar 60 euro, sekitar Rp 965 ribu untuk mendukung tim kesayangannya di Estadio do Dragao. Selain dengan pihak Porto, Liverpool juga menjalani negosiasi dengan UEFA demi mendapat potongan harga ini.

2 dari 2

Pernyataan Liverpool

Penurunan harga tiket untuk suporter tim tamu mendapat sambutan yang hangat dari Liverpool. Mereka senang atas kesepakatan yang terjadi. Tim yang dilatih oleh Jurgen Klopp tersebut lantas mengucapkan terima kasih pada Porto yang bersedia bekerja sama untuk menurunkan tiket.

“Liverpool ingin mengucapkan terima kasih kepada Porto karena sudah bekerja sama dalam penentuan harga. Tim-tim Liga Champions lainnya juga harus bekerja sama dengan UEFA untuk negosiasi harga tiket yang adil bagi suporternya sepanjang kompetisi,” ucap Liverpool di situs resmi klub.

“Dialog terkait batas harga tiket untuk tim tamu harus berlanjut. Sampai ada kesepakatan harga, Liverpool akan terus bekerja sama dengan tim lawan dan UEFA untuk mendiskusikan cara yang paling tepat untuk mengurangi biaya suporter saat tandang,” sambung Liverpool.

Related posts