Lifestyle 

Deretan Zodiak Ini Diklaim Akan Menjadi Ayah Terbaik, Kamu Termasuk?

Beritatrekini99- Membina sebuah rumah tangga tentu tidak mudah dilakukan. Diawali dengan menyatukan dua manusia dengan sikap, sifat, dan pemikiran yang berbeda. Meskipun berbeda, mereka tetap dapat saling mendukung dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam mengurus anak.

Sabar, dapat diandalkan, disayangi oleh anak-anaknya, dan membawa ketentraman dalam rumah menjadi kriteria yang wajib dimiliki para pria. Tak hanya sebagai sosok suami, seorang wanita juga mengidamkan pria yang bisa menjadi ayah yang baik bagi keluarga kecilnya kelak.

Ternyata ada sejumlah zodiak yang diklaim akan menjadi ayah terbaik. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Rabu (13/3/2019).

1. Taurus

Jika kamu membutuhkan sosok yang sabar, Taurus sangat cocok untuk menjadi pasanganmu. Pemilik zodiak ini dikenal sabar, tak heran jika dia nantinya bisa menjadi ayah terbaik bagi anak-anakmu.

Membesarkan buah hati memang bukan perkara mudah. Tentu memerlukan kesabaran, karena kelincahan anak-anak akan menguras tenaga dan emosi. Nah, dengan kesabaran yang dimiliki Taurus, tentu bisa menghadapi berbagai kondisi dalam rumah tangga.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Bagi Cancer, keluargalah yang menjadi prioritasnya dalam hidup. Keberadaan keluarga sangat bernilai bagi pemilik zodiak kepiting ini. Tak heran jika sosok Cancer akan berusaha menjadi seorang ayah yang sempurna bagi keluarganya.

3. Leo

Raja hutan, sosok dan kualitas seorang raja datang secara alami dari Leo. Pemilik zodiak ini adalah sosok yang akan mencoba sebaik mungkin untuk menjaga dan melindungi anak-anaknya.

Mereka adalah individu yang sangat peduli dengan keamanan anak-anaknya. Saking sayang terhadap buah hatinya, Leo bahkan sangat sulit untuk mengatakan “tidak” saat anak-anaknya menginginkan sesuatu.

3 dari 5 halaman

4. Libra

Libra adalah sosok yang yang selalu ingin meliihat kedamaian dan kebahagiaan di sekitarnya. Mereka tidak bisa melihat seseorang murung atau tengah memiliki masalah yang tidak terselesaikan.

Itu juga berlaku dalam kehidupan keluarganya kelak, terutama bagi anak-anaknya. Keadaan emosional yang baik membuat Libra menjadi sosok ayah yang baik dan seperti yang diharapkan banyak anak.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Capricorn dikenal sosok pekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan impian-impian keluarganya tercapai. Bekerja untuk keluarga menjadi motonya dan akan memacu dirinya untuk berusaha lebih keras, serta menjadi sebuah contoh teladan bagi anak-anaknya.

5 dari 5 halaman

6. Pisces

Perhatian yang dimiliki Pisces menjadi bukti bahwa mereka sosok ayah terbaik. Mereka juga sosok yang ekspresif dan selalu terhubung dengan anak-anaknya. Selain itu, mereka akan mengekspresikan semua cintanya ketika menjadi seorang ayah, di mana mereka akan merangkul anak-anaknya dan berusaha untuk membangun kepercayaan.

Related posts