SELEBRITIS 

Di Konser, Syahrini Sebut Anang Berpengaruh Besar untuk Kariernya

beritaterkini99- Meski disebutnya telah ‘pecah kongsi’, Syahrini tak memungkiri bahwa Anang Hermansyah adalah salah satu sosok yang berpengaruh besar dalam kariernya.

Hal tersebut ia kemukakan di konser ‘Journey of Syahrini’ yang bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2018). Sembari bercerita, ia pun mengenang perkenalannya dengan musisi yang juga seorang politikus tersebut.

“Saya akan ceritain pertemuan saya dengan lelaki jember tersebur. Jadi waktu itu saya berkenalan di salah satu stasiun televisi,” bukanya.

Karena band yang seharusnya mengisi acara mengalami penundaan penerbangan, akhirnya Syahrini ditunjuk untuk tampil berduet dengan Anang.

Malam tersebut hadir Krisdayanti yang merupakan mantan istri dari Anang. Syahrini pun tak lupa menyapa Krisdayanti sembari bercanda.

“Berduet dengan Mas Anang itu merupakan batu loncatan karier untuk… Mas Anang. Yaiyalah, dulu kan yang terkenal Mimi. Tapi lihat mas Anang sekarang, duh hebat, ya nggak Mimi?” ungkapnya yang langsung disambut tawa kencang para penonton.

“Tapi saya berterima kasih sama mas Mas Anang dan penerbangan yang delay. Percayalah satu pesawat yang delay telah melahirkan satu Syahrini,” katanya lagi.

Related posts