SEPAKBOLA 

Diego Maradona: Tanpa Lionel Messi, Argentina Bakal Celaka

Beritaterkini99 – Sebuah rasa optimis diapungkan Diego Maradona. Legenda Timnas Argentina itu percaya bahwa Lionel Messi akan segera kembali ke skuat Tim Tango dalam waktu dekat.

Messi sendiri sudah menjadi tulang punggung Timnas Argentina dalam beberapa tahun terakhir. Ia berhasil membawa La Albiceleste menembus babak 16 besar Piala Dunia 2018 kemarin, setelah kalah dari Prancis.

Setelah Piala Dunia tersebut, Messi memang belum kunjung kembali memperkuat Timnas Argentina. Ia juga kemungkinan besar akan absen pada jeda internasional kali ini.

Namun Maradona optimis La Pulga akan segera kembali bersama Tim Tango dalam waktu dekat. “Saya pikir dia [Messi] akan kembali ke Timnas Argentina,” buka Maradona kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3

Perbaiki Tren

Selama Messi Absen, Argentina tercatat tampil cukup baik. Mereka hanya kalah satu kali di empat laga uji coba, di mana mereka ditumbangkan oleh rival abadi mereka, Brasil di bulan lalu.

Maradona percaya Messi harus segera kembali ke Timnas Argentina, jika tidak kondisi Tim Tango berpotensi akan kembali menurun.

“Kita lihat saja nanti apakah dia akan kembali atau tidak. Namun jika dia memutuskan tidak kembali, maka ini akan menjadi masalah besar untuk tim ini.”

2 dari 3

Bantah Mengkritik

Sebelumnya, Maradona sempat dikabarkan berseteru dengan Messi usai ia mengkritik keras sang pemain baru-baru ini. Namun Maradona membantah bahwa ia mencoba untuk mempermalukan Messi.

“Leo adalah teman saya, dan saya tidak pernah menjelek-jelekan teman saya di depan publik. Jika saya ingin mengkritiknya, maka saya akan berhadapan secara langsung dengannya dan bukannya melalui wawancara media.”

“Saya rasa tidak ada kata lain yang bisa mendeskripsikan Leo selain fenomena. Ada pemain yang pergi ke kamar mandi 20 kali sebelum pertandingan, namun saya tidak pernah menujukan hal itu kepada Messi.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berat

Timnas Argentina sendiri dijadwalkan akan menghadapi Timnas Meksiko dalam partai uji coba di jeda Internasional kali ini.

 

Related posts