LIGA ENGLAND 

Digne Ungkap Alasan Tinggalkan Barca Menuju Everton

beritaterkini99– Bek kiri Everton, Lucas Digne mengungkap alasan dirinya memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Everton musim panas kemarin.

Digne digaet Barca dari PSG pada musim panas 2016 lalu. Sayang di Barca ia kurang mendapat kesempatan bermain reguler. Pemain internasional Prancis itu kalah bersaing dengan Jordi Alba.

Digne pun memilih menerima pinangan Everton yang datang dengan tawaran senilai 22 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin.

1 dari 2

Proyek Bagus

Digne menyebut alasan mengapa ia memilih pergi Everton adalah karena The Toffees memiliki proyek yang bagus untuk masa depannya.

“Tentu saja, Barca adalah klub terbesar di dunia dan semua orang mengetahuinya. Namun saya datang ke Everton karena saya merasa ada proyek yang sangat bagus di sini,” ujar Digne kepada The Mirror.

“Saya memiliki perasaan bagus tentang Everton dan saya berkata ke Barcelona, ‘Mohon izinkan saya pergi ke Everton karena itu adalah hal terbaik bagi saya dan karier saya,” tambahnya.

2 dari 2

Harapan Digne

Digne menyatakan ambisinya untuk membawa Everton mendapatkan hasil bagus, bahkan meraih trofi juara di masa depan.”Awalnya, Barca tak mau menjual saya. Namun ketika pelatih Marco Silva menelepon saya, saya memiliki perasaan bagus. Saya tahu saya ingin datang ke Goodison Park,” imbuh Digne.

“Sekarang saya di sini, saya ingin meraih banyak kemenangan dan, jika memungkinkan, meraih trofi juga,” tegasnya.

Related posts