LIGA ENGLAND 

Diincar Arsenal, Thomas Partey Pertimbangkan Hengkang Dari Atletico Madrid

beritaterkini99 – Sebuah angin segar datang bagi Arsenal. Gelandang incaran mereka, Thomas Partey dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Atletico Madrid di bulan Januari nanti.

Beberapa minggu terakhir Arsenal memang santer dirumorkan berburu gelandang baru. Mereka mulai mencari pengganti Aaron Ramsey yang akan meninggalkan klub di musim panas tahun depan.

Salah satu nama yang dikabarkan menajdi buruan Arsenal adalah Thomas Partey. Gelandang Atletico Madrid itu dinilai mampu menjadi pengganti Ramsey di lini tengah Arsenal.

Dilansir Marca, Arsenal punya kesempatan yang cukup besar mendaratkan sang gelandang. Pasalnya sang pemain disebut tengah mempertimbangkan angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Partey.

1 dari 3

Minim Kesempatan

Partey sendiri merupakan salah satu produk akademi Atletico Madrid. Ia menjadi salah satu pemain muda yang diorbitkan oleh Diego Simeone dalam beberapa tahun terakhir.

Musim ini Partey tercatat bermain sebanyak 9 kali di tim utama Los Rojiblancos. Namun dari 9 penampilan itu, hanya 2 laga yang ia mainkan semenjak awal pertandingan.

Dengan kondisi ini, Partey takut bahwa ia akan menjadi cadangan abadi di Atletico Madrid. Untuk itu ia mulai mempertimbangkan hengkang di awal tahun nanti.

2 dari 3

Butuh Jaminan

Menurut laporan tersebut, selain Arsenal ada klub lain yang dikabarkan meminati Partey. Salah satunya adalah klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Partey sendiri kabarnya sudah menerima penawaran dari dua klub tersebut. Ia juga disebut tengah mendiskusikan tawaran tersebut bersama sang agen.

Partey kabarnya siap pindah ke salah satu klub itu jika ada yang berani memberikannya jaminan bermain reguler jika ia pindah ke sana.

3 dari 3

Harga Mahal

Partey sendiri masih teriakt kontrak yang cukup lama di Wanda Metropolitano sehingga nilai transfernya diperkirakan sekitar 43 juta pounds.

 

Related posts