SEPAKBOLA 

Diincar Real Madrid dan Juventus, MU Siapkan Kontrak Baru Untuk Marcus Rashford

Beritaterkini99 – Klub Liga Inggris, Manchester United tidak tinggal diam dengan ketertarikan Real Madrid dan Juventus atas Marcus Rashford. Setan Merah dikabarkan akan menyiapkan kontrak baru untuk sang penyerang dalam waktu dekat ini.

Penyerang 21 tahun ini memang diisukan tengah tidak bahagia di Manchester United. Ia dikabarkan tidak senang karena Jose Mouriho masih jarang memberikannya kesempatan menjadi starter di tim utama setan merah.

Problematika Rashford ini kabarnya sampai di telinga Juventus dan Real Madrid. Kedua raksasa Eropa itu kabarnya tertarik untuk membajak sang pemain dari Old Trafford di tahun depan.

Namun dilansir Daily Star, United tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mereka kabarnya akan menyiapkan kontrak baru untuk sang pemuda dalam waktu dekat ini.

Simak situasi Rashford selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Ikon Klub

Menurut laporan tersebut, Manchester United sama sekali tidak mempertimbangkan menjual Rashford. Pasalnya pemuda 21 tahun itu sudah dianggap sebagai ikon baru klub.

Seperti yang sudah diketahui Rashford merupakan jebolan akademi Manchester United. Alhasil sang pemain merupakan bukti nyata bahwa sistem pendidikan usia muda MU berjalan dengan baik.

Selain itu Rashford juga memiliki kemampuan di atas rata-rata. Sehingga United menilai tidak akan membiarkan berlian muda mereka itu berpindah klub.

2 dari 3

Kontrak Baru

Kontrak Rashford sendiri akan habis pada tahun 2020 mendatang, di mana United memiliki opsi untuk memperpanjang secara otomatis kontraknya selama satu tahun.

Melihat situasi terkini Rashford, manajemen MU kabarnya ingin segera memperpanjang kontrak Rashford. Mereka kabarnya akan memberikan tawaran yang besar untuk pemain Timnas Inggris tersebut.

Rashford kabarnya akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan, di mana ia akan mendapat gaji sebesar 150 ribu pounds per pekan.

3 dari 3

Minim Gol

Musim ini Rashford tercatat baru membuat 2 gol di ajang Premier League bagi setan merah.

 

Related posts