LIGA ITALIA 

Dipilih Lionel Messi, Allegri Senangnya Bukan Main

beritaterkini99 – Dalam penghargaan FIFA’s Best Men, Lionel Messi menyertakan nama Massimiliano Allegri dalam daftar pilihannya untuk pelatih terbaik. Mendengar itu, nahkoda Juventus tersebut tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Allegri bergabung dengan Juventus pada tahun 2014 lalu, usai menjalani musim yang buruk bersama AC Milan. Kala itu, para penggemar meragukan sosok yang didapuk sebagai pengganti Antonio Conte itu.

Tetapi ia berhasil membuktikan dirinya dengan empat gelar Scudetto dan Coppa Italia berturut-turut. Seolah belum cukup, ia sempat membuat Bianconeri terasa dekat dengan trofi idamannya, Liga Champions.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Senang Dipilih Messi

Prestasi tersebut jelas membuat nama Allegri masuk dalam nominasi pelatih terbaik FIFA Best’s Men. Pemain sekelas Messi pun menyadari kualitas pria berumur 51 tahun itu.

Allegri sendiri tidak mengetahui bahwa namanya turut dalam pilihan Messi. Saat mendengarnya, ia mengaku merasakan kesenangan yang luar biasa.

“Saya tidak tahu itu, dan baru tahu sekarang. Saya senang. [Didier] Deschamps pantas memenangkan gelar kemarin, karena dia menjuarai Piala Dunia,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

“Saya juga ingin memberikan ucapan selamat kepada [Giuseppe] Marotta, karena dia dinobatkan sebagai manajer umum terbaik di Eropa,” lanjutnya.

2 dari 2

Tak Bisa Hadir

Allegri, bersama Cristiano Ronaldo, tidak turut serta dalam malam penganugerahan itu karena sedang mempersiapkan laga kontra Bologna. Oleh karena itu, ia menyatakaan permintaan maafnya.

“Itu adalah hari yang indah dan kami minta maaf tidak bisa hadir, kami punya pertandingan yang sudah dekat,” tutupnya.

Pertandingan melawan Bologna itu akan digelar pada Kamis (27/9) dini hari nanti. Partai kali ini akan diselenggarakan di markas kebanggaan Bianconeri, Juventus Stadium.

 

Related posts