SEPAKBOLA 

Disebut Agen Ingin Pindah, Marko Arnautovic Enggan Berkomentar

Beritaterkini99 – Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic enggan memberikan banyak komentar mengenai situasinya di West Ham United. Sang penyerang menyebut bahwa ia masih belum memikirkan bursa transfer untuk saat ini.

Beberapa hari yang lalu, agen sekaligus kakak Arnautovic, Daniele membeberkan sebuah pernyataan yang cukup kontroversional. Ia menyebut bahwa penyerang 29 tahun itu ingin pindah dari West Ham United untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Berkat pernyataan tersebut, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Arnautovic. Sejauh ini ada dua klub yang paling sering dikaitkan dengan eks Stoke City tersebut, yaitu Manchester United dan Chelsea.

Namun ketika coba dikonfirmasi mengenai pernyataan sang agen, Arnautovic memilih untuk tutup mulut. “Saya tidak mau berbicara mengenai itu [rumor transfer],” buka Arnautovic kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 3

Fokus Sepenuhnya

Arnautovic sendiri menegaskan bahwa saat ini ia hanya fokus untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk West Ham United dan ia tidak ingin terlalu banyak membahas masa depannya.

“Sejauh ini saya hanya berkonsentrasi untuk West Ham United.”

“Pada hari Sabtu nanti, kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Manchester City. Untuk saat ini saya hanya memikirkan pertandingan tersebut dan pertandingan-pertandingan selanjutnya.”

2 dari 3

Urusan Agen

Arnautovic juga menyebut bahwa ia menyerahkan seluruh masa depannya kepada sang agen, sehingga ia bisa fokus dengan performanya di atas lapangan.

“Apapun yang terjadi antara agen saya dan pihak klub itu bukan urusan saya.”

“Urusan saya hanyalah bagaimana bisa bermain dengan baik di atas lapangan dan itulah yang saya inginkan sejauh ini.” tandasnya.

3 dari 3

Performa Apik

Arnautovic sejauh ini mengemas 5 gol dari 12 pertandingan untuk The Hammers di ajang Liga Inggris.

Related posts