SPORTS 

Ditahan Palestina, Hong Kong Alihkan Fokus ke Timnas Indonesia U-23

beritaterkini99 – Timnas Hong Kong U-23 segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya setelah bermain 1-1 melawan Palestina pada lanjutan Grup A Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018). Pada pertandingan ketiga, Hong Kong akan berjumpa dengan tuan rumah, Timnas Indonesia U-23.

Palestina berhasil unggul lebih dulu lewat Mahmoud Yousef pada menit ke-17. Tapi, Hong Kong mampu menyamakan kedudukan melalui Lam Ka Wai di menit ke-57.

Setelah laga, pelatih Hong Kong, Kenneth Kwok Kar Lok, memuji penampilan anak buahnya yang berhasil mengimbangi Palestina. Kini, Hong Kong menatap partai terakhir Grup A melawan Indonesia pada 20 Agustus.

“Penampilan kedua tim terbuka, cukup bagus. Kami menilai Palestina tim terkuat di grup ini,” ujar Kwok Kar Lok.

“Suporter Indonesia akan datang melihat pertandingan nanti. Indonesia vs Hong Kong dianggap pertandingan yang ditunggu-tunggu. Jadi pemain Hong Kong tidak mempermasalahkan hal tersebut. Kami akan terus all out dan bermain sebaik-baiknya,” tambah dia.

Kwok Kar Lok menilai gol Palestina berbau offside. Tapi, dia tetap menghormati keputusan wasit.

“Kami menghargai keputusan wasit. Walaupun itu offside. Kemudian kami cukup puas dengan hasil. Kami berusaha meningkatkan permainan dalam pertandingan berikutnya melawan Timnas Indonesia U-23,” imbuh Kwok Kar Lok. (Fitri Apriyani)

Related posts