SEPAKBOLA 

Ditolak Jovic, Barcelona Beralih ke Marcus Rashford

Beritatrekini99 – Klub La Liga, Barcelona bergerak cepat untuk mencari pengganti Luka Jovic untuk lini serang mereka. Tim asal Catalunya itu dikabarkan akan mencoba memboyong Marcus Rashford dari Old Trafford di musim panas nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona aktif mengejar tanda tangan Jovic. Mereka ingin menjadikan striker Eintracht Frankfurt itu sebagai pelapis Luis Suarez di lini serang mereka.

Namun beberapa hari yang lalu, pihak Jovic mengonfirmasi bahwa mereka menolak tawaran Barcelona tersebut. Ayah Jovic mengatakan bahwa anaknya menolak tawaran Barcelona karena sang striker takut hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Camp Nou.

Menurut berita yang diturunkan Marca, Barcelona langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Jovic. Mereka dikabarkan sudah mengalihkan fokus mereka kepada striker Manchester United, Marcus Rashford.

Simak rencana transfer Barcelona untuk Rashford selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Potensi Besar

Laporan itu mengklaim bahwa pertimbangan Barcelona untuk merekrut Rashford adalah karena sang striker memiliki talenta yang besar.

Di usianya yang masih 21 tahun, Rashford sudah menjadi starter reguler di skuat MU. Ia bahkan berhasil menyingkirkan Romelu Lukaku sebagai penyerang inti Setan Merah musim ini.

Barcelona percaya bahwa Rashford sangat ideal untuk menjadi pelapis sekaligus penyerus Suarez di lini serang mereka, sehingga mereka akan segera mengontak Manchester United untuk menanyakan ketersediaan sang striker.

2 dari 2

Bakal Sulit

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona bakal kesulitan untuk mendapatkan Rashford. Pasalnya Manchester United sama sekali tidak berminat melepas sang striker.

Laporan itu mengklaim bahwa United menilai Rashford adalah aset masa depan mereka. Untuk itu mereka tidak mau menjual pemain yang berpotensi menjadi tulang punggung timnya di masa depan kepada tim lain.

Laporan itu mengklaim bahwa United tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Rashford, sehingga Barcelona bakal semakin sulit untuk membujuk sang striker keluar dari Old Trafford.

 

Related posts