SELEBRITIS 

Ernest Prakasa Akui Tak Punya Mimpi di Usia 37 Tahun

Beritatrekini99 – Ernest Prakasa sedang berbahagia merayakan ulang tahun yang ke-37 pada Selasa (29/1/2019) hari ini. Sang istri, Meira Anastasia, mengajak para sahabat dan keluarga untuk memberikan satu kata mengenai suaminya.

Dalam rangka ulang tahun Bapake yang ke 37, Mamak bertanya pada teman2 dan keluarga kalau mereka disuruh menggambarkan: #ErnestPrakasaDalam1Kata,” tulis Meira Anastasia.

Deretan selebritas turut memberikan satu kata untuk Ernest Prakasa. Seperti Melly Goeslaw, Tatjana Saphira, Dion Wiyoko dan Ge Pamungkas. Jawaban yang diberikan pun beragam, mulai dari perfeksionis hingga sensibel.

Ernest Prakasa merasa terkesan dan berterima kasih pada sang istri tercinta. “Baru mendarat setelah perjalanan yang panjang. Ternyata si neneng sempat-sempatnya bikin yang aneh-aneh di ulang tahun saya. Terima kasih sayang,” ujar Ernest Prakasa.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Mimpi

Anehya, setiap seseorang menanyakan mimpi yang belum tercapai di hari lahirnya itu, ia selalu bingung untuk menjawabnya. “Apa nih kira2 mimpi Ernest Prakasa yang belum tercapai?” Setiap terlontar pertanyaan itu, saya selalu merenung sejenak,” tulis Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa mengaku tidak mempunyai impian, ia menikmati kehidupannya yang sangat indah. Baginya, segala nikmat yang dirasakan hingga kini membuat ayah dua anak itu merasa bersyukur.

Sudah terlalu banyak hal baik terjadi dalam hidup saya. Sudah terlalu banyak alasan untuk bersyukur. Saya tidak punya mimpi, karena kenyataan sudah terlalu indah,” sambung Ernest Prakasa.

3 dari 3 halaman

Doa yang Sama

Ernest Prakasa tidak pernah berani untuk memimpikan kesuksesan yang diraihnya saat ini. Tak tahu akan jadi seperti apa, aktor sekaligus sutradara itu setiap malam mendoakan hal yang sama.

Apa yang saya capai sekarang, tidak pernah hadir di mimpi paling bernyali sekalipun. Karena tidak tahu akan jadi apa, saya hanya mengulang doa yang sama setiap malam: “Tuhan, semoga hidupku memuliakan nama-Mu,” tulisnya.

Related posts