SELEBRITIS 

Foto Vulgarnya Disebar Pria Bule, Dinar Candy: Mungkin Sakit Hati

Beritaterkini99 – DJ Dinar Candy baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan oleh seorang laki-laki warga negara asing. Foto-foto Dinar Candy yang cukup vulgar disebar oleh pria tersebut melalui Instagram.

Pria tersebut adalah warga negara Amerika Serikat berinisial SKW. Hal itu disampaikan Dinar Candy saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Kamis (19/9/2019).

“Dinar melaporkan salah satu cowok, jadi dia itu menyebarkan konten pornografi. Foto Dinar disebar ke semua fans Dinar melalui DM instagram,” kata Dinar Candy.

“Terus dia itu kayak melecehkan beberapa cewek, ada pelecehan seksual juga sekitar empat orang. Makanya Dinar langsung laporan ke Polda karena biar enggak ada korban selanjutnya,” lanjut Dinar Candy.

2 dari 2 halaman

Sakit Hati

Lebih lanjut, Dinar Candy menduga motif pria tersebut menyebarkan foto-foto vulgar Dinar Candy adalah lantaran sakit hati. Bahkan, Dinar Candy mengatakan bahwa si pria bule itu mengaku-ngaku sudah tidur bersama Dinar Candy, padahal yang terjadi sebenarnya adalah mereka berada di dua ruangan yang berbeda, kemudian diam-diam si pria bule masuk ke kamarnya dan mengambil foto yang seolah-olah keduanya tidur bersama.

“Jadi dia itu mungkin sakit hati terus dia itu kayak nyuri fotoku yang sedang tidur. Ada salah satu foto waktu aku lagi tidur, dia di sampingku, jadi seakan-akan aku tidur sama dia padahal enggak sama sekali,” aku Dinar Candy.

“Waktu itu aku show terus dia ikut riders aku, dan ada kamar connecting door. Waktu aku tidur, dia ambil foto-fotoku dan disebarkan ke korban pelecehan seksualnya. Jadi dia mengaku seolah-olah aku ini pacarnya dan menjual namaku ke mana-mana,” sambungnya.

Related posts