SEPAKBOLA 

Fred: Saya Tolak Manchester City Karena Jose Mourinho

beritaterkini99 – Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Fred. Gelandang Manchester United itu mengakui bahwa ia menolak tawaran Manchester City berkat ajakan Jose Mourinho.

Pada musim panas lalu, Fred merupakan sebuah properti panas di bursa transfer. Penampilan apiknya bersama Shakhtar Donetsk dalam beberapa tahun terakhir.

Fred sendiri pada awalnya lebih condong digosipkan bergabung dengan Manchester City. Namun ia ternyata lebih memilih menerima pinangan rival City, United dan resmi menjadi pemain mereka musim ini.

Fred sendiri menyebut sosok Jose Mourinho merupakan penyebab utama ia menerima pinangan setan merah. “Memang benar saya menerima tawaran dari Manchester City,” buka Fred kepada FourFourTwo.

Baca pemaparan lengkap situasi transfer Fred di bawah ini.

1 dari 3

Ajakan Kuat

Fred mengakui bahwa Manchester City benar-benar serius untuk mendatangkannya ke Etihad Stadium, namun ia merasa pindah ke United merupakan opsi yang tepat baginya.

“Saya sempat berbicara dengan beberapa pemain Brasil di sana [Manchester City] dan mereka mencoba meyakinkan saya untuk bergabung dengan mereka. Namun pada akhirnya kepindahan itu tidak terjadi.”

“Pada musim panas lalu saya kembali mendapatkan banyak tawaran, salah satunya dari United. Saya dengan cepat memutuskan bahwa pindah ke United merupakan langkah yang tepat bagi saya.”

2 dari 3

Karena Mourinho

Fred juga mengakui bahwa salah satu alasannya menerima pinangan MU karena ia merasa tertarik dilatih oleh juru taktik setan merah, Jose Mourinho.

“Mourinho adalah seorang pelatih yang profesional dan semua pemain selalu senang bisa bekerja dengan seorang pemenang seperti dia. Saya belajar banyak dari dirinya, dan dia terkadang cukup keras dalam melatih, namun itu adalah bagian dari tugasnya.”

“Dia juga sosok yang ramah dan lucu di sesi latihan dan ia sering bercanda bersama kami di ruang ganti. Jose adalah bagian yang krusial dari keputusan saya bergabung dengan Manchester United dan saya bersyukur dia tertarik dengan permainan saya.”

3 dari 3

Start Sulit

Fred sejauh ini masih kesulitan beradaptasi di tim utama United, di mana ia baru membuat satu gol saja bagi setan merah sejauh ini.

 

Related posts