Lifestyle 

Gambar Ini Ungkap Apakah Anda Tim Logis atau Baperan

beritaterkini99- Walau diterpa informasi yang sama, namun setiap orang sangat mungkin memperlihatkan feedback berbeda. Kepribadian Anda dan banyak orang dari kacamata psikologi memang sangat mungkin lain.

Kategorinya mungkin bisa dilihat dari cara berpikir, apakah Anda orang yang logis atau malah banyak bermain di ranah emosi sehingga jadi lebih mudah baper. Dari sekian banyak cara, memerhatikan gambar ternyata bisa mengungkap Anda tim yang mana.

Ya, kesan pertama yang ada di pikiran Anda bisa menggambarkan apakah Anda tipe orang logis atau malah justru perasa ketika dihadapkan dengan suatu kejadian. Berikut ulasannya seperti dikutip dari ntd.tv, Selasa (23/10/2018).

Dua tangan

Jika melihat gambar satu ini dan mendapati kedua tangan, maka Anda dikenal sebagai seorang yang logis. Anda cenderung memiliki kepribadian yang tenang dan rasional. Buru-buru memutuskan, lantaran emosi sangat bukan Anda.

Pembawaan tenang yang dimiliki sangat mungkin memengaruhi orang di sekitar. Karena sifat ini, secara psikologi, Anda bisa menenangkan orang lain di keadaan-keadaan genting yang penuh dengan tekanan.

2 dari 2 halaman

Pohon

Bukan kedua tangan, namun pohon yang dilihat digamabr ini membuat Anda masuk tim orang yang lebih suka pendekatan emosional. Tak selalu negatif, lho. Dalam beberapa keadaan, sikap ini justru bisa megungkap rahasia tergelap orang lain.

Lagipula, orang tipe ini juga sangat memperhatikan detail dari suatu hal. Walau tak bisa menerma pendapat orang lain yang teralu ‘keras’, namun menjadi sensitif juga memiliki banyak manfaat asal Anda bisa mengendalikannya.

Related posts