Lifestyle 

Gemas! Justin Bieber Bagikan Foto Adiknya yang Baru Lahir

Keluarga Justin Bieber tampaknya saat ini sedang dalam suasana bahagia. Pasalnya, sang ibu baru saja dikabarkan melahirkan bayi perempuan pada 16 Agustus lalu. Bayi perempuan itu diberi nama Bay Bieber. Bay Bieber sendiri merupakan anak ayah Justin Bieber, Jeremy Bieber bersama istri barunya, Chelsey Robelo.
Kehadiran Bay Bieber di tengah-tengah keluarga mereka tentu memberikan kebahagiaan tersendiri. Justin Bieber pun juga turut membagikan kebahagiannya kepada publik dengan memposting foto Bay Bieber yang baru lahir di akun Twitter-nya.
“Bertemu Bieber yang terbaru, adik bayiku Bay Bieber.” tulisnya pada cuitan yang diposting 18 Agustus.
Setelah memposting foto tersebut, banyak netizen mengucapkan selamat untuk keluarga Bieber. Selain itu, mereka juga menunjukkan rasa gemas mereka terhadap Bay Bieber yang saat itu mengenakan topi pita.
Justin Bieber memang dikenal sering memamerkan kedekatannya dengan adik-adiknya. Pelantun Sorry itu juga memiliki dua adik tiri lainnya, anak dari ayahnya dan istri sebelumnya, Erin Wagner. Dua adik tirinya itu bernama Jazmyn dan Jaxon yang masih berusia 10 dan 8 tahun.

Related posts