LIGA ENGLAND 

Genoa Tidak Akan Halangi Kepergian Kryzsztof Piatek

beritaterkini99 – Presiden Genoa, Enrico Preziosi angkat bicara seputar rumor transfer penyerang timnya, Krzysztof Piatek. Sang Presiden mengakui bahwa timnya tidak punya kuasa untuk mempertahankan sang penyerang di bursa transfer yang akan datang.

Piatek sendiri sejatinya baru bergabung dengan Genoa pada musim ini. Ia didatangkan dari klub Polandia, Cracovia Krakow dengan mahar 4,5 juta pounds saja.

Namun penyerang 23 tahun itu langsung memberikan dampak instan bagi Il Griffone. Ia sukses mengemas total 13 gol bagi Genoa sejauh ini, di mana 9 di antaranya dicetak di ajang Serie A, sehingga klub-klub seperti Barcelona dikabarkan mengincar tanda tangan sang pemain.

Menanggapi rumor tersebut, Preziosi menegaskan bahwa timnya tidak akan menghalangi jika sang pemain ingin pergi dari Genoa. “Saat ini kami sudah menerima banyak sekali telepon untuk dia [Piatek],” buka Preziosi kepada Gazzetta Dello Sport.

Baca komentar lengkap Presiden Genoa itu di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Punya Kuasa

Selain Barcelona, banyak klub-klub top Eropa yang mengantri untuk tanda tangan Piatek. Nama-nama seperti Juventus, Napoli dan Chelsea juga dirumorkan tertarik terhadap sang striker.

Melihat klub-klub besar yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Piatek, Preziosi mengakui bahwa kans timnya mempertahankan sang striker sangat kecil.

“Saya rasa hanya masalah waktu sebelum klub-klub top itu mengambil dia [Piatek] dari genggaman kami,”

2 dari 3

Siap Dijual

Presiden Genoa itu menegaskan bahwa timnya akan menyambut dengan tangan terbuka tim-tim yang meminati jasa Piatek.

Namun ia menyebut bahwa sang pemuda hanya akan dijual jika pihak pembeli bersedia menebus sang pemain sesuai dengan mahar yang mereka tetapkan.

“Sejauh ini ada banyak klub Italia dan klub-klub top Eropa yang tertarik pada pemain kami itu. Untuk itu saya akan menentukan harganya dan mereka harus memenuhi itu untuk mendapatkannya.” tandas sang Presiden.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut rumor yang beredar, Piatek nantinya akan dibanderol dengan mahar sekitar 60 juta pounds di bursa transfer Januari nanti.

 

Related posts