SEPAKBOLA 

Gilberto Silva Sebut Fred Gabung MU di Waktu yang Salah

beritaterkini99 – Mantan kapten Arsenal, Gilberto Silva menyebut Fred bergabung dengan Setan Merah di waktu yang salah. Dia percaya Fred harus bekerja lebih keras lagi untuk membuktikan kualitasnya sebagai pembelian yang tepat.

Fred didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada awal musim ini. Dia dipercaya jadi pasangan yang tepat bersama Nemanja Matic dan Paul Pogba di lini tengah. Namun, sejauh ini dampak Fred belum terlihat.

Pemain berdarah Brasil ini tampak kesulitan menemukan permainan terbaiknya. Fred sepertinya masih berusaha beradaptasi dengan gaya bermain MU yang jauh berbeda dengan permainannya di Shakhtar dahulu.

Di tengah kesulitan tersebut, Gilberto Silva tetap mendukung Fred untuk bertahan dan perlahan membuktikan kualitasnya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Momen yang Salah

Menurut Gilberto Silva, selain masalah adaptasi, masalah lain yang dihadapi Fred adalah MU tengah tenggelam dalam momen yang buruk. Musim 2018/19 berawal dengan buruk bagi MU yang beberapa kali menelan kekalahan di laga penting.

“Saat ini klub tidak berada dalam momen terbaiknya. Itu masalahnya. Dan itu berarti ada tekanan yang tinggi pada dia [Fred] dan pemain lainnya,” ungkap Gilbertoi Silva di tribalfootball.

“Juga, Fred sudah terbiasa bermain dalam sistem tertentu di Ukraina [Shakhtar] dan sekarang dia harus terbiasa dengan sistem lainnya.”

2 dari 2

Berjuang

Berjuang
Fred berebut bola dengan Gareth Bale. © AP

Kendati demikian, Gilberto Silva kenal betul dengan karakter Fred. Dia percaya Fred tak akan menyerah dan terus berjuang untuk segera menemukan penampilan terbaiknya.

“Namun, saya mengenal dia dengan baik. Saya tahu dia akan berjuang. Ketika saya bicara dengan dia, dia mengatakan bahwa dia hanya ingin bekerja lebih keras”

“Dia sangat fokus untuk meraih kesuksesan dan saya yakin dia akan melakukan itu,” tandas dia.

Related posts