SELEBRITIS 

Gisella Anastasia Tunjuk Paman Gading Marten sebagai Pengacaranya

Beritaterkini99- Gisella Anastasia telah menggugat cerai pria yang telah lima tahun menjadi suaminya, Gading Marten. Ibu satu anak tersebut melayangkan gugatan melalui kuasa hukumnya dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Gisella Anastasia sendiri menunjuk Andreas Sapta Finady S.H dan partnernya, Chris Salam S.H sebagai kuasa hukumnya. Chris Salam sendiri diketahui merupakan adik dari Roy Marten, atau paman Gading Marten.

Untuk meluruskan pemberitaan simpang siur mengenai penyebab perceraian, Gisella Anastasia akan melakukan teleconference bersama awak media, Jumat (23/11/2018) dari Korea Selatan. Saat ini ia memang tengah berlibur di Negeri Ginseng bersama para sahabatnya.

“Mbak Gisel ingin memberikan kontribute yang baik kepada media, dan berusaha meluruskan berita yang miring selama ini,” jelas Andreas Sapta saat dihubungi beritaterkini99.com Jumat (23/11/2018).

“Tujuannya adalah untuk kebaikan kedua belah pihak. Dan juga keluarga besar dari kedua belah pihak, juga untuk anak semata wayangnya, Gempita,” sambungnya.

2 dari 3 halaman

Icha Gween

Memang, di tengah derasnya berita perceraian, hubungan Gisella Anastasia dan Gading Merten disebut retak karena keghadiran orang ketiga. Model dan DJ seksi, Icha Gween, diisukan menjadi duri dalam rumah tangga mereka. Linda Agustari adalah nama asli Icha Gween.

Andreas Sapta pun memberi klarifikasi atas isu tersebut. Menurut penuturannya, Gisella Anastasia tak menyebut orang ketiga dalam materi gugatan cerainya.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

So far sih secara general tidak ada pihak ketiga dalam permohonan cerai dari klien saya. Secara general tidak ada terkait orang ketiga,” paparnya.

Related posts