LIGA ITALIA 

Gonzalo Higuain Janji Bawa AC Milan Berjaya

beritaterkini99 – Sebuah tekad diungkapkan oleh Gonzalo Higuain. Ia berjanji akan membawa AC Milan kembali ke masa jayanya selama ia berada di San Siro.

Pada musim panas ini, AC Milan berhasil menuntaskan sebuah transfer besar. Mereka berhasil mendatangkan Gonzalo Higuain yang notabene salah satu penyerang mematikan di Serie A untuk bergabung dengan mereka.

Higuain sendiri sejatinya memberikan dampak yang cukup besar bagi lini serang Milan. Namun Rossonerri masih kesulitan tampil apik di Serie A, di mana mereka masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Serie A.

Meski belum tampil apik, namun Higuain berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk membawa Milan kembali ke masa jayanya. “Saya minta maaf karena kami hanya berada di peringkat 10, karena kami tahu kami seharusnya berada di posisi yang lebih tinggi,” ujar Higuain kepada Gazzetta Dello Sport.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Balas Budi

Higuain sendiri menyebut ia merasa mendapatkan perlakuan yang baik selama di MIlan sehingga ia ingin membalas semuanya itu dengan membawa Rossonerri kembali berjaya.

“Di Milan, saya merasa sangat bahagia. Ketika saya datang pertama kali ke klub ini, saya mendapatkan cinta yang besar dari klub ini.”

“Saya sendiri juga merasa sangat senang berada di klub ini baik secara mental dan juga secara profesional. Saya merasa pulih di sini.”

2 dari 3

Merasa Kagum

Pada kesempatan yang sama, Higuain juga mengungkapkan kekagumannya terhadap pelatih Milan, Gennaro Gattuso.

Higuain menilai Gattuso adalah pelatih yang memiliki gairah besar untuk sepakbola sehingga membuatnya semakin tertantang berada di Milan.

“Saya sangat menyukai Gattuso. Dia memperlakukan saya dengan baik dan ia menularkan kecintaannya terhadap sepakbola kepada saya.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Akbar

Higuain diharapkan bisa menjadi pembeda saat AC Milan menghadapi Inter Milan di partai Derby Della Madoninna pada akhir pekan nanti.

 

Related posts