LIGA ITALIA 

Gonzalo Higuain: Saya Tumbal Transfer Cristiano Ronaldo

beritaterkini99 – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain angkat suara mengenai kepindahannya ke San Siro di musim panas ini. Higuain menyebut ia dijadikan tumbal oleh Juventus untuk rencana mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Higuain yang bergabung dengan Juventus pada tahun 2016 silam sejatinya menjadi sosok yang krusial di lini serang Si Nyonya Tua. Ia tercatat mengemas 40 gol di dua musim perdananya di Turin, sehingga timnya memenangkan dua trofi Serie A beruntun.

Namun pada musim panas ini, Real Madrid memutuskan membeli penyerang baru. Tidak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan penyerang terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dengan mahar 100 juta pounds.

Higuain menyebut pembelian Ronaldo itu menjadi akhir karirnya di Turin. “Saya tidak pernah ingin pergi dari sana [Juventus],” buka Higuain dalam wawancara kepada Gazzetta Dello Sport.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 3

Ditendang Keluar

Higuain menyebut bahwa kepindahannya ke Milan bukan karena kehendaknya sendiri melainkan karena ia dipaksa oleh pihak Juventus.

“Saya memiliki rasa cinta yang besar kepada klub itu, karena mereka memperlakukan saya dengan baik. Saya juga mendapatkan rasa cinta yang besar dari rekan-rekan setim saya dan juga dari para fans.”

“Saya tidak pernah meminta untuk pergi dari sana. Namun saya rasa apa yang dikatakan orang-orang itu benar, bahwa saya ditendang dari Juventus.”

2 dari 3

Solusi Terbaik

Higuain juga tidak menyesalkan kepindahannya ke Milan, karena ia merasa Milan menjadi destinasi yang ideal untuk karirnya.

“Saya tahu ada yang tidak beres ketika mereka mendatangkan Ronaldo dan saya bisa bilang bahwa bukan saya memutuskan untuk pergi dari Juventus.”

“Saya sudah memberikan segalanya untuk Juventus, saya juga memenangkan beberapa gelar di sini. Setelah Cristiano datang, klub ingin membuat sebuah lonjakan besar di tim mereka dan mereka mengatakan bahwa saya tidak bisa bertahan di klub ini, dan kami menemukan solusi terbaik dengan bergabung dengan Milan.” tandasnya.

3 dari 3

Start Apik

Higuain sendiri mencatatkan start yang apik di Milan. Ia sudah mengemas 6 gol dan 1 assist bagi Rossonerri di semua ajang musim ini.

 

Related posts