SEPAKBOLA 

Halangi Chelsea, MU Segera Naikkan Gaji Dean Henderson

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Manchester United diberitakan enggan melihat Dean Henderson menyebrang ke Chelsea. Untuk itu sang kiper bakal diberi kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Penjaga gawang 23 tahun itu merupakan didikan akademi Manchester United. Namun dua musim terakhir, ia dipinjamkan ke Sheffield United untuk mendapatkan jam bermain yang reguler.

Sejauh ini Henderson tampil memukau bersama The Blades. Ia berhasil membuat 10 clean sheets musim ini, sehingga Chelsea tertarik untuk mengamankan jasanya.

The Sun mengklaim bahwa United ogah menjual Henderson ke Sheffield United. Untuk itu mereka berencana untuk memberikan kontrak baru kepada sang kiper.

Simak rencana MU untuk mempertahankan Henderson selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kontrak Menipis

Menurut laporan tersebut, langkah MU memperbaharui kontrak Henderson karena kontraknya sedikit lagi akan habis.

Sang kiper tercatat akan menyudahi kontraknya di MU pada tahun 2022 mendatang. Selain itu nilai kontraknya saat ini terlalu kecil.

Situasi ini membuatnya rawan untuk dibajak Chelsea, sehingga MU bakal memberikan kontrak baru untuk sang kiper dalam waktu dekat.

2 dari 3

Gaji Besar

Salah satu upaya MU agar Henderson meneken kontrak baru di tim mereka adalah menaikkan gajinya.

Tidak tanggung-tanggung, Henderson akan diberikan gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan. Jumlah ini naik lebih dari dua kali lipat dari gaji yang ia terima saat ini.

Manajemen MU berharap tawaran gaji ini bisa membuat sang kiper bertahan di Old Trafford musim depan.

3 dari 3

Siap Pinjamkan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United siap meminjamkan kembali sang kiper musim depan.

Mereka tidak akan membatasi sang kiper, karena mereka tahu mereka belum bisa memberikan jam bermain yang reguler bagi Henderson.

Related posts