TEKNOLOGI 

Harga Hp Acer Z220 dan Spesifikasinya, Mini Tapi Mumpuni

Beritaterkini99- Nama Acer mungkin cukup familiar untuk produk laptop.  Acer menduduki  lima besar komputer pribadi dunia. Beberapa produk Acer seperti  desktop, notebook, server sudah Brand asal Taiwan mulai menjajal dunia smartphone pada tahun 2013 lalu. Produk smartphone Acer menargetkan pada pasar Mid-end.

Beberapa  produk smartphone yang dikeluarkan Acer yaitu  Acer Liquid Z500, Acer Liquid E700, Acer Liquid X1,  Acer Liquid Z320, Acer Liquid M320, Acer Liquid Z330, Acer Liqui Z410 dan Acer Liquid Z220.

Salah satu seri Acer yang menawarkan ukuran mini namun kualitas juga mumpuni ialah Acer Liquid Z220. Untuk kamu yang lebih suka handphone dengan ukuran mini namun memiliki dari segi kualitas tidak diragukan, kamu bisa memiliki smartphone satu ini.

Nah, apakah kamu tertarik untuk  memiliki hp Acer Liquid Z220? Sebelum kamu membelinya, tentu akan lebih baik kamu mengetahui harga hp Acer Z220 dan spesifikasinya. Jika kamu sedang mencari harga hp acer z220 dan spesifikasi, kamu berada pada laman yang tepat.

Pada artikel ini akan membahas harga hp Acer Z220 dan spesifikasi, dengan membaca spesifikasi dan harga hp Acer Z220 dan spesifikasi. Berikut Beritatrekini99.com , Selasa (29/1/2019) rangkum harga hp Acer Z220 dan spesifikasi. dari berbagai sumber, simak dan baca sampai habis ya.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi dan Body

Android Versi Lollipop versi 5.0.

Seri Acer Liquid Z220 ini menyematkan OS Android, yakni Lollipop versi 5.0. Sedangkan untuk jeroannya menyematkan processor dual core 1.2 GHz. Smartphone ini memiliki kapasitas RAM yaitu 1 GB. sehingga hanya mampu menjalankan game standar yang ringan saja.

Selain itu, Acer Liquid Z220 juga didukung dengan kapasitas ruang penyimpanan data yang lebih besar

Body

Desain luar pada spesifikasi Acer Liquid Z220 ini terlihat lebih stylish karena tampilan luar yang memiliki bentuk berbeda pada bagian atas dan bawahnya.

Bagian cover belakangnya memiliki desain seperti berserat membuat Acer Liquid Z220 terlihat lebih elegan dan tidak licin untuk dipegang. Tentu dengan ukuran tersebut membuat Acer Liquid Z220 terlihat mungil dan terasa ringan untuk digunakan setiap saat.

3 dari 4 halaman

Layar dan Kamera

Layar

Memiliki layar berukuran 4 inci dengan tipe layar TFT Capacitive Touchscreen beresolusi 480 x 800 pixel, Acer Liquid Z220 juga dilengkapi dengan layar yang memiliki tingkat kerapatan 233 ppi.

Hal ini tentu akan memberikan kualitas interface yang cukup baik dan memanjakan mata. Karena spesifikasi Acer Liquid Z220 yang memang tidak dibekali dengan perlindungan layar bawaan yang mumpuni.

Maka direkomendasikan agar memasang screen guard atau sejenisnya agar terhindar dari goresan yang tidak diinginkan.

Kamera Berkualitas

Untuk kamera pada spesifikasi Acer Liquid Z220 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5 MP. Sektor fotografi pada Liquid Z220 ini bisa menghasilkan foto cukup baik.

Fitur kamera yang disuguhkan  Acer Liquid Z220 sudah dilengkapi dengan  fitur autofocus dan beberapa mode standar lainnya yang bisa menghasilkan foto berkualitas dan memuaskan.

Selain itu, smartphone ini memiliki perangkat LED Flash yang akan membantu penggunanya pada saat mengambil foto dalam keadaan kurang cahaya. Untuk kualitas perekaman video, Acer Liquid Z220 diperkirakan sanggup menghasilkan kualitas HD 720 P.

Pada bagian kamera depannya, Acer Liquid Z220  menambahkan kamera sekunder berukuran 2 MP yang pastinya akan memuaskan kawan Begawei  penggemar foto selfie.

Detail spesifikasi Acer Liquid Z220 pada lini fotografi memang sangatlah minimalis, tapi tetap fungsional dan berkualitas

4 dari 4 halaman

Jaringan dan harga

Jaringan 3G

Untuk akses data Acer Liquid Z220  berada pada jalur 3,5 G atau HSPA, dengan kecepatan download smartphone 21 Mbps. Untuk keperluan unggah file, kecepatan uploadnya bisa mencapai 5,76 Mbps.

Untuk pengguna yang gemar memanfaatkan jaringan wireless, smartphone ini juga dilengkapi karena dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan pastinya mendukung untuk kegiatan tethering.

Acer Liquid Z220 juga telah dibekali dengan Bluetooth v 4.0 yang memberikan kemudahan transfer data yang lebih cepat antar perangkat lainnya tanpa mengurangi kuota.

Harga Acer Liquid Z220

Dari sejumlah penelusuran di situs jual-beli online, Acer Liquid Z220 bekas pemakaian biasa dibanderol pada kisaran harga Rp 500.000. Harga Acer Liquid Z220 bekas biasanya tergantung dari kondisi dan kelengkapan barang.  Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membelinya

Nah, itu dia spesifikasi dan harga hp Acer Z220 dan spesifikasi. yang mungkin bisa menjadi refrensi  kamu. Eits, jangan lupa untuk bagikan artikel harga hp Acer Z220 dan spesifikasi kepada temanmu yang sedang membutuhkan yaa.

Related posts