UEFA 

Hasil Liga Champions: Inter Menang Dramatis 2-1 atas Spurs

beritaterkini99- Inter Milan memetik kemenangan di pertandingan pertama Grup B Liga Champions. Nerazzurri menang 2-1 atas Tottenham Hotspur berkat gol Matias Vecino.

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Rabu (19/9/2018) dinihari WIB, Inter dan Tottenham bermain imbang 0-0 saat babak pertama.

Spurs bisa membuka gol pada menit ke-54. Tendangan Eriksen yang membuka skor untuk tim London utara itu. Umpan dari Erik Lamela bisa dimaksimalkan oleh Eriksen, tendangannya diblok oleh pemain belakang Inter, bolanya melanting masuk ke gawang.

Sudah unggul satu gol, Spurs tetap menekan. Ben Davies memberi umpan sundulan untuk Son Heung-min, tendangan kaki kanan pemain Korea Selatan itu masih belum membuahkan hasil di menit ke-59.

Inter membalas lewat Miranda, via sundulan di menit ke-61. Umpan tendangan bebas dari Matteo Politano gagal diarahkan masuk ke gawang.

Percobaan Lamela pada menit ke-68 juga masih belum membuahkan gol. DIa melepaskanm tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-86. Mauro Icardi yang menjadi pencetak gol penyeimbang. Umpan dari Kwado Asamoah, disambut dengan tendangan voli pemain asal Argentina itu. Dengan mulus, bolanya masuk ke gawang Vorm.

Inter memastikan kemenangan di masa injury time. Matias Vecino yang menentukan kemenangan Inter. Berawal dari tendangan sudut, umpan Stefan de Virj bisa diselesaikan Vecino dari dengan kepala. Skor berubah menjadi 2-1, tak lama kemudian laga bubar.

Dengan kemenangan ini, Inter ada di posisi kedua Grup B Liga Champions. Kumpulan poin mereka sama dengan Barca di posisi pertama, yang menang 4-0 atas PSV Eindhoven.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Miranda, Asamoah; Brozovic, Vecino; Politano (Kieta Balde 72), Nainggolan (Valero 89), Perisic (Candreva 64); Icardi

Tottenham: Vorm; Aurier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dembele, Dier, Eriksen (Winks 72); Lamela; Son, Kane

Related posts