SEPAKBOLA 

Hazard Sudah Bulatkan Tekad untuk Pindah ke Madrid

Beritatrekini99 – Winger Chelsea Eden Hazard dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Hazard sudah lama dikait-kaitkan dengan Madrid. Bahkan sejak Cristiano Ronaldo masih berada di klub tersebut.

Pemain asal Belgia ini mengaku ia memang mengidamkan pindah ke Madrid. Namun ia juga tak menutup kemungkinan untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Namun belakangan ini, muncul kabar bahwa Hazard sudah mengajukan permintan untuk pindah ke Madrid. Pasalnya, Zinedine Zidane sudah balik ke Santiago Bernabeu.

1 dari 2

Belum Pamitan

Namun Willian justru menyebut rekannya itu belum berpamitan pada siapapun. Ia menegaskan Hazard saat ini masih fokus untuk bermain bagi Chelsea.

“Tidak perlu ragu, ia [Hazard] sangat fokus di sini,” tegas Willian di fourfourtwo.

“Ia tidak pernah mengatakan apa pun soal Real Madrid atau hal-hal seperti ini. Ia hanya ingin terus bermain untuk Chelsea.”

2 dari 2

Bulatkan Tekad

Kini muncul kabar terbaru soal masa depan Hazard. Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Kabar ini dilansir oleh AS. Media asal Spanyol ini menambahkan bahwa Hazard ingin secepatnya pindah ke Los Blancos.

Mereka juga menyebutkan Madrid harus merogoh koceknya antara 86 hingga 103 juta pounds agar bisa merekrutnya ke Bernabeu. Harga itu dirasa layak oleh Chelsea meski kontraknya sebenarnya tersisa hingga tahun 2020 saja.

 

Related posts