SEPAKBOLA 

Henry Sayangkan Kepergian Mbappe dari Monaco

beritaterkini99 – Pelatih AS Monaco Thierry Henry melontarkan pujian kepada bintang PSG Kylian Mbappe. Ia lebih menyukai kalau Mbappe tidak meninggalkan Monaco.

Henry ditunjuk sebagai bos Monaco pada bulan lalu untuk menggantikan Leonardo Jardim yang dipecat. Ia menjalani start yang buruk di Monaco setelah kalah tiga dari lima pertandingan pertama dan imbang dua kali.

Monaco saat ini di peringkat kedua dari bawah di Ligue 1 setelah menjalani 12 pertandingan. Mereka punya poin yang sama dengan juru kunci Guingamp dan selanjutnya akan menjamu pimpinan klasemen PSG.

Kesulitan Monaco pada musim ini sebagian besar disebabkan oleh penjualan pemain bintang mereka. Salah satunya adalah Mbappe yang akan kembali bersama PSG pada hari Senin (12/11) dini hari WIB.

1 dari 1

Pujian Henry

Mbappe mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan ketika bermain bersama Monaco. Henry sangat terkesan dengan performa Mbappe dan tak ragu memberikan pujian kepada sang pemain.

“Kami memiliki bintang. Dia pemain yang luar biasa dan kami bahagia karena dia ada di Prancis. Saya akan senang jika dia tetap berada di Monaco. Pertandingan [lawan PSG] akan lebih mudah bagi kami,” kata Henry kepada Sky Sports.

“Apa yang bisa anda katakan tentang Kylian Mbappe? Semua orang membicarakan tentang dribelnya, tapi saya selalu berbicara tentang kecerdasan permainannya di usianya. Saya jarang melihat itu.”

 

Related posts