LIGA ENGLAND 

Hentikan Omong Kosongmu, Paul Pogba!

beritaterkini99 – Saga transfer Paul Pogba nampaknya tidak membuat sosok Craig Burley bahagia. Eks pemain Chelsea itu menilai sang gelandang harus menghentikan drama yang ia buat di Manchester United secepatnya.

Sejak awal tahun lalu, sudah banyak rumor beredar mengenai masa depan Pogba. Ia kabarnya ingin angkat kaki dari Old Trafford dikarenakan hubungannya yang terus memburuk dengan Jose Mourinho.

Belakangan ini Paul Pogba kembali membuat spekulasi. Ia mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk berganti klub untuk beberapa bulan ke depan kendati ia masih dikontrak oleh setan merah.

Menanggapi pernyataan Pogba itu, Burley meminta sang pemain untuk menyudahi itu semua. “Saya mulai muak dengan apa yang dilakukan Paul Pogba,” ujarnya kepada ESPN FC.

Baca komentar Burley mengenai drama Pogba di bawah ini.

1 dari 3

Perkeruh Suasana

Burley menilai komentar-komentar yang diberikan Pogba kepada Media tidak menyelesaikan masalah melainkan malah memperkeruh susasana.

“Entah dia memiliki masalah dengan Mourinho atau tidak, saya tidak peduli. Namun saya bisa bilang bahwa dia adalah pria yang cerdas.”

“Orang-orang menanyakan kepadanya pertanyaan namun ia malah berbicara mengenai hal lain. Dia terus memperkeruh suasana dengan komentar-komentarnya entah itu komentar yang ia buat atau agennya.”

2 dari 3

Tidak Menghargai

Burley sendiri merasa apa yang ditunjukkan Pogba itu suatu bentuk ketidakhormatan dirinya terhadap klub.

“Namun saya berpikir, dia bekerja untuk United dan dia memiliki pelatih yang sedang berada dalam tekanan, namun ia memilih melakukan hal itu.”

“Saya merasa muak dengan komentar-komentar yang ia buat dan saya sudah tidak menyukai itu lagi.” tandasnya.

 

3 dari 3

Main Apik

Pogba sendiri tampil cukup apik di empat laga perdana United di EPL. Ia membuat dua gol bagi setan merah, di mana dua gol itu berasal dari titik putih.
 

Related posts