OTOMOTIF 

Honda BeAT eSP dan Street Punya Grafis Baru, Harganya Berapa?

Beritaterkini99- Membuka tahun baru, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran untuk skutik terlarisnya, new Honda BeAT eSP dan new Honda BeAT Street eSP. Model ini hadir dengan pilihan warna dan grafis terbaru, dan semakin menggambarkan gaya hidup remaja masa kini dengan tampilan yang lebih agresif dan sporty.

Untuk new Honda BeAT eSP, nuansa sporty semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertemakan sporty fashion untuk tipe CW dan CBS, serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru, new Honda BeAT eSP CBS-ISS juga mendapatkan dua warna kombinasi baru, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara itu, street style yang lekat dengan aktivitas sporty remaja hadir dengan desain stripe premium hipster pada new Honda BeAT Street eSP. Desain terbaru ini dilengkapi grafis dan logo baru dengan warna orange yang menambah kesan fun serta ekspresif.

Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Dijelaskan Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya penyegaran kepada skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini.

“Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti,” ujar Thomas seperti dalam rilis yang diterima Beritaterkini99.com.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP, dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Honda BeAT eSP juga dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari tiga detik untuk efisiensi bahan bakar.

New Honda BeAT eSP hadir dengan delapan pilihan warna. Pada tipe CW, warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga Rp15, 55 juta on the road (OTR) Jakarta. Tipe CBS terdapat pilihan warna Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White dengan banderol Rp15,75 juta OTR Jakarta.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black yang dibanderol Rp16,250 juta OTR Jakarta. Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga Rp 16,225 juta OTR Jakarta.

Related posts