LIGA ENGLAND 

Ilkay Gundogan: Liverpool Pesaing Utama Manchester City Musim Ini

beritaterkini99 – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan memberikan pandangan mengenai siapa pesaing terberat timnya untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Tanpa ragu Gundogan menyebut bahwa Liverpool akan menjadi pesaing berat The Citizens musim ini.

Musim lalu Manchester City benar-benar tampil digdaya di ajang Liga Inggris. Mereka berhasil menjadi juara Liga dengan raihan 100 poin, unggul 18 poin dari runner up Manchester United.

Pada musim panas ini, tim-tim Premier League banyak berbenah. Mereka mulai mendatangkan banyak pemain top untuk mengimbangi kedigdayaan The Citizens musim ini.

Di mata Gundogan, tim yang paling berpotensi menjegal asa juara City musim ini adalah Liverpool. “Saya pikir Liverpool dan Chelsea adalah pesaing yang berat untuk kami,” ujar Gundogan kepada Daily Star.

Baca pandangan Gundogan mengenai perburuan gelar juara EPL musim ini selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Lawan Yang Berat

Gundogan percaya Liverpool masih akan menjadi pesaing utama timnya musim ini sehingga The Citizens harus bekerja keras untuk memenangkan Liga.

“Saya rasa Liverpool akan menjadi pesaing utama kami musim ini. Mereka terus mendapatkan poin dan itu menunjukan betapa bagusnya mereka.”

“Kami akan bermain melawan Liverpool beberapa minggu ke depan, jadi kami akan mendapatkan ujian yang berat di Anfield.”

2 dari 2

Tergantung Diri Sendiri

Meski mengakui peta persaingan yang berat, namun Gundogan optimis timnya masih bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Kami sadar bahwa kompetisi akan semakin sulit ke depannya, karena lawan-lawan kami semakin kuat dari tahun lalu. Kami adalah juara bertahan dan semua orang ingin mengalahkan kami.”

“Semuanya tergantung pada diri kami sendiri. Kami mencoba untuk bermain seperti yang biasa kami lakukan dan jika kami bisa melakukan itu maka peluang kami untuk memenangkan pertandingan dan gelar Liga akan sangat besar.”

Related posts