EKONOMI 

Ingin Jadi Orang Sukses? Lakukan 6 Hal Ini Tiap Hari

Beritatrekini99- Memenuhi semua keinginan yang diinginkan, tentunya menjadi suatu impian bagi setiap orang di dunia. Hanya miliarder sajalah yang dapat dengan sukses mewujudkan ini semua.

Namun ternyata, semua orang dapat melakukannya jika melakukan beberapa hal ini, mau tahu apa saja yang harus dilakukan?

Dilansir dari laman CNBC, berikut merupakan 6  hal yang harus dilakukan jika ingin sukses memenuhi semua keinginan Anda berdasarkan sudut pandang orang-orang sukses di dunia:

1. Kalkulasikan biaya pengeluaran hidup

Tai Lopez, investor dan penasihat berbagai bisnis jutaan dolar AS di dunia mengatakan, banyak orang yang hanya fokus pada kekayaan bersih mereka namun untuk mendapatkan semua yang diinginkan maka perlu perhitungan yang tepat biaya pengeluaran hidup Anda.

2. Jangan pernah takut untuk gagal

Jika Anda merupakan seorang pembisnis atau sedang memiliki suatu usaha, maka jangan takutlah jika suatu hari nanti bisnis yang dijalani gagal.

Barbara Corcoran, Pendiri The Cocoran Group mengatakan, sebuah kegagalan merupakan sebuah pelajaran yang sangat berarti, dan ini juga akan menjadikan bisnis Anda menjadi lebih kuat lagi kedepannya.

 

2 dari 3 halaman

3. Mengubah pola pikir

Bedros Keuilian, pendiri Fit Body Boot Camp, penulis “Man Up,” dan pembawa acara “Empire Podcast Show”, mengatakan bahhwa pola pikir lah yang menentukan kesuksesan seseorang.

Pola pikir menentukan sistem kepercayaan, dan sistem kepercayaan akan menentukan kebiasaan, hingga akhirnya kebiasaan akan menentukan suatu tindakan yang akan Anda ambil untuk mencapai suatu hasil.

Selain itu ia menambahkan, banyak berpikir bahwa pemasaran, akan mempengaruhi penjualan. Namun ternyata, pemasaran merupakan produk sampingan dari pola pikir, dan yang menjadi hal utama yang mempengaruhi penjualan yakni pelayanan yang diberikan.

4. Belajarlah untuk selalu memberi

Andres Pira, pegembang real estat, pendiri serta CEO Blue Horizon Developments membagi rahasia kesuksesannya. Baginya, berhasil dalam dunia bisnis berawal dari memberi.

Ia berpendapat bahwa alam semesta akan mengembalikan sepuluh kali lipat dari apa yang Anda berikan untuk orang lain. Tidak melulu tentang uang, Anda juga dapat memberikan waktu, tenaga, atau bahkan ide.

 

3 dari 3 halaman

5. Bekerja keraslah

Tentunya jika Anda ingin mendapatkan semua yang diinginkan, maka bekerja keraslah. Casey Weade, CFP, pakar perencanaan pensiun, serta presiden Howard Bailey mengatakan bahwa darah, keringet, dan air mata merupakan perjalanan puncak dari kesuksesan.

Jangan takutlah untuk menghadapi tantangan kedepan. Optimislah dan lihatlah segala tantang yang ada sebagai peluang kesuksesan.

6. Bermeditasilah

Allyson Byrd, pelatih penjualan top, penulis “Leave Your Mark” dan pendiri The Church of Profit Acceleration mengatakan bahwa meditasi akan membuka pintu kebahagiaan dan ketenangan Anda.

Karena dengan bermeditasi akan membuat pola pikir menjadi positif dan meningkatkan keyakinan bahwa Anda dapat memenuhi semua keinginan.

Related posts