SEPAKBOLA 

Ingin Juara, Inter Diminta Pertahankan Skriniar

Beritaterkini99Milan Skriniar sekarang sudah menjadi pemain penting di Inter Milan. Mantan bintang Inter Paolo Stringara menegaskan bahwa Nerazzurri harus mempertahankan Skriniar apabila ingin kembali meraih juara.

Skriniar saat ini sudah dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Eropa. Pemain berusia 23 tahun itu sekarang tengah menjadi incaran sejumlah klub besar Premier League.

Pembicaraan kontrak pemain Slovenia itu dengan Inter masih belum menemui titik terang. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa klub sedang mempertimbangkan untuk menjual Skriniar dengan harga tinggi pada akhir musim nanti.

1 dari 2

Pertahankan Skriniar

Manchester United dan Chelsea dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan Skriniar. Namun, Stringara menyarankan agar Inter tetap mempertahankan pemain dengan kualitas seperti Skriniar.

“Apabila kami ingin juara lagi kami harus mempertahankan pemain terbaik kami karena transfer bisa membuat rival kami kuat,” kata Stringara kepada RMC Sport.

“Apabila Inter ingin konsistensi, mereka harus mempertahankannya.”

2 dari 2

Posisi Bagus

Inter sendiri saat ini sedang menjalani musim yang bagus di bawah asuhan Luciano Spalletti pada musim ini. Mereka menghuni peringkat ketiga setelah mengumpulkan 28 poin dari 13 pertandingan di Serie A.

 

Related posts