LIGA ENGLAND 

Ingin Juara Premier League, Milner Minta Liverpool Bertahan di Puncak Sampai Paruh Musim

beritaterkini99 – Pemain senior Liverpool, James Milner meyakini timnya memiliki peluang besar untuk menjuarai Premier League. Dia percaya kekuatan Liverpool saat ini sudah cukup untuk melaju sampai akhir musim dan menjadi juara.

Musim lalu, Liverpool sukses mengamankan empat besar Premier League sekaligus mencapai final Liga Champions. Torehan tersebut tak bisa diremehkan, permainan Liverpool pun terus mendapat pujian dari berbagai pihak.

Liverpool sudah membuktikan diri sebagai tim kuat musim lalu, dan kini kekuatan tersebut bertambah. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mendatangkan empat pemain anyar yang tak bisa diremehkan. Keempatnya adalah Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri.

Milner menilai untuk menjadi juara musim ini, Liverpool harus bertahan di puncak setidaknya sampai paruh musim. Baca penjelasan Milner selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Kehilangan Trofi

Milner menyinggung sejarah Liverpool yang sukses meraih banyak trofi. Liverpool adalah tim besar, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, trofi juara itulah yang justru hilang dari Liverpool.

Oleh sebab itu, dia berharap bisa menjadi bagian sejarah Liverpool yang mulai mendatangkan trofi lagi ke Anfield.

“Liverpool memiliki sejarah hebat dan karena itulah saya ingin datang ke sini dahulu. Klub ini sudah memenangkan begitu banyak trofi tetapi mungkin tak terlalu banyak dalam beberapa tahun terakhir seperti yang kami harapkan,” buka Milner kepada tribalfootball.

“Dapat dikatakan, trofi adalah satu-satunya hal yang hilang dari kami saat ini dan saya ingin menjadi bagian memulai hal itu lagi di sini.”

2 dari 2

Paruh Musim

Alhasil, dalam usaha Liverpool kembali menjadi juara, Milner minta skuat The Reds tampil sebaik mungkin sampai paruh musim nanti dan bertahan di puncak klasemen. Kondisi tersebut merupakan modal penting untuk menjadi juara.

“Untuk memenangkan Premier League, anda harus menempatkan diri anda di posisi yang menguntungkan di paruh musim.”

“Di mana anda bisa berbicara sebagai pesaing juara yang sebenarnya dan melanjutkannya dari titik tersebut,” tandas Milner.

Liverpool saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League 2018/19 dengan 12 poin hasil dari empat kemenangan di empat laga awal.

Related posts