LIGA ENGLAND 

Ini Alasan Terpuruknya MU Menurut Eks Arsenal

beritaterkini99 – Mantan gelandang Arsenal Paul Merson ikut berkomentar soal keterpurukan Manchester United musim ini. Menurutnya, kegagalan Setan Merah mendatangkan bek baru di bursa transfer membuat mereka kesulitan sejauh ini.

Setan Merah sedang menjalani start yang buruk bersama Jose Mourinho musim ini. Mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Premier League.

United diharapkan bisa menjadi salah satu penantang gelar Premier League pada musim ini. Namun, mereka kesulitan menunjukkan performa yang konsisten belakangan ini.

United disebut kuat akan mendatangkan bek baru pada musim panas tapi mereka gagal merekrut satu pun hingga penutupan bursa transfer. Menurut Merson, kegagalan mendatangkan bek baru memberikan dampak yang besar buat United.

Simak komentar Merson berikut ini.

1 dari 3

Komentar Merson

Komentar Merson
Jose Mourinho © mufc

“Kapan Manchester United kebobolan tiga dalam satu pertandingan dan kemudian tiga gol lagi di pertandingan lainnya? kata Merson kepada Sky Sports.”Mourinho hanya kemasukan 15 gol di musim pertamanya di Chelsea! Dia mengatakan butuh bek tengah, dia tidak mendapatkannya dan sekarang itu menggerogoti mereka di bagian belakang.”

2 dari 3

Butuh Dukungan

Butuh Dukungan
Jose Mourinho © mufc

Mourinho dituntut untuk bisa membalikkan keadaan dalam waktu dekat. Oleh karena itu, Merson meminta semua pihak agar memberi dukungan kepada Mourinho.

“Anda tidak pernah melihat Manchester United kalah 3-0 di kandang,” lanjut Merson.

“Saya tidak akan duduk di sini dan memberi tahu Jose Mourinho bagaimana cara menjadi manajer klub sepakbola.

“Apa pun yang terjadi, dia adalah manajer yang lebih baik daripada saya, tetapi saya pikir dia perlu didukung, dia tidak mendapat dukungan.”

Related posts