TEKNOLOGI 

Inikah Spesifikasi Motorola One Vision?

Beritaterkini99 – Informasi mengenai smartphone terbaru Motorola, One Vision atau P40, terus bermunculan. Setelah sebelumnya beredar informasi tentang prosesor, kini muncul bocoran soal spesifikasi lainnya.

Dilansir Phone Arena, Senin (25/3/2019), selain disokong prosesor Exynos 9610, One Vision akan memiliki dua varian RAM 3GB dan 4GB. Untuk RAM 3GB akan berdampingan dengan memori internal 32GB, sedangkan 4GB dengan 64GB atau 128GB.

Sama seperti smartphone Android One lain, Motorola One Vision akan melenggang dengan Android 9 Pie. Kemudian juga ada baterai 3.500mAh.

Smartphone ini dilengkapi dua kamera belakang dengan dengan salah satunya memiliki resolusi 48MP, serta dual-tone flash LED. Sensor sidik jari juga terdapat di bagian belakang bodi. Sayangnya, belum ada informasi mengenai resolusi kamera belakang lainnya, begitu pula dengan kamera depan.

Fitur-fitur lain smartphone ini, port USB Type-C dan headphone jack 3,5mm. Selain itu, ada dua fitur yang disiapkan untuk kamera One Vision yang bernama Long Exposure dan 3D HDR.

2 dari 2 halaman

Motorola Konfirmasi Bakal Luncurkan Smartphone Layar Lipat

Setelah Samsung dan Huawei memperkenalkan smartphone layar lipat pertamanya, Motorola pun tengah menyiapkan produk serupa. Perusahaan telah memberikan konfirmasinya.

Walau tidak mengungkapkan tanggal pengumumannya, smartphone Motorola ini diprediksi meluncur paling lambat tahun ini. Motorola sendiri biasanya mengadakan acara peluncuran smartphone tahunan sekitar Agustus 2019.

Berdasarkan wawancara pihak Motorola dengan Engadget, desain smartphone layar lipatnya akan berbeda dengan Galaxy Fold atau Mate X.

Diungkapkan Wakil Presiden Global Produk Motorola, Dan Dery, perusahaan sedang menjajaki beragam pilihan layar, termasuk layar lipat yang dapat dilipat dua kali.

Sebelumnya sempat beredar informasi soal paten Motorola, yang memperlihatkan engsel layar lipat secara horizontal, seperti Motorola RAZR.

“Kami telah menguji layar OLED plastik dengan lapisan film di atasnya,” tutur Dery.

Related posts