SEPAKBOLA 

Inter Milan Khawatir Skriniar Dibajak Real Madrid

beritaterkini99-Bek Inter Milan, Milan Skriniar, masih melanjutkan penampilan hebatnya sejak musim lalu. Skriniar tampil menawan di Serie A sehingga mengundang klub-klub Eropa terbaik.

Karena itu, Inter Milan berusaha memperpanjang kontrak bek tangguh itu. Namun, sejauh ini upaya tersebut tidak berhasil.

Menurut Don Balon, Real Madrid juga tertarik ingin merekrut Skriniar. Mereka akan bersaing dengan Barcelona dan Manchester United (MU) yang sebelumnya juga dikaitkan dengan pemain internasional Slovakia itu.

Berbagai laporan menyebutkan bahwa harga yang ditawarkan agar Inter Milan mau menjual Skriniar sama dengan nilai yang dibayarkan Liverpool untuk Virgil van Dijk – sekitar 75 juta euro.

2 dari 3 halaman

Andalan Timnas

Skriniar telah menjadi bagian integral dari Inter musim ini dan telah melakoni 7 pertandingan di Serie A. Ia juga sudah turun di tiga pertandingan penyisihan grup di Liga Champions.

Skriniar juga masuk tim reguler untuk tim nasional Slovakia. Ia sudah bermain 21 kali sejak melakukan debut untuk negaranya pada Mei 2016.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Bek asal Slovakia menjelma jadi satu di antara bek terbaik di dunia setelah bergabung ke Inter Milan tahun 2017. Sebelum itu, Skriniar bermain selama satu musim di Sampdoria.

Kontrak Skriniar memang baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, Inter Milan ingin lebih cepat memperpanjang kontrak sang pemain agar tidak hengkang ke klub lain.

Related posts