SEPAKBOLA 

Isco Masuk Radar Manchester City

beritaterkini99 – Klub Liga Inggris, Manchester City dikabarkan masih ingin memperkuat tim mereka di bursa transfer yang akan datang. The Citizens kabarnya ingin mencoba mendatangkan Isco dari Real Madrid.

Manchester City memang tengah mengalami masalah belakangan ini. Mereka harus kehilangan gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne yang mengalami cedera lutut.

De Bruyne sendiri kabarnya bisa comeback sebelum akhir tahun ini. Namun Pep Guardiola merasa situasi sang playmaker terlalu riskan, sehingga ia ingin mencari alternatif lain di bulan Januari nanti.

Dilansir Mundo Deportivo, Pep sudah menentukan target transfer yang ingin ia datangkan di akhir musim nanti. Pep kabarnya ingin mencoba merekrut Isco dari Real Madrid.

Simak manuver transfer Manchester City untuk mendatangkan Isco di bawah ini.

1 dari 3

Target Lama

Rumor ketertarikan Guardiola terhadap Isco sejatinya bukan kabar baru. Pelatih asal Spanyol itu kabarnya sudah mengincar sang pemuda sejak beberapa tahun yang lalu.

Guardiola dikabarkan sangat mengagumi permainan Isco. Ia menilai sang playmaker akan cocok bermain dalam skema permainan yang ia rancang.

Namun di masa lalu, Pep kesulitan untuk mendatangkan Isco. Namun pada bulan Januari nanti, ia akan mencoba untuk merekrut sang pemuda.

2 dari 3

Mulai Goyang

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa ada celah bagi City untuk mendaratkan Isco. Pasalnya sang pemain kabarnya memiliki keretakan hubungan dengan Santiago Solari.

Solari yang ditunjuk sebagai manajer baru Real Madrid itu belum kunjung memainkan Isco sebagai starter di tim utamanya. Padahal Isco sendiri sudah sembuh seutuhnya dari operasi Usus Buntu yang ia jalani bulan lalu.

Isco sendiri kabarnya tidak senang jika harus mendekam di bangku cadangan Madrid. Alhasil jika situasi ini tidak kunjung berubah, maka ia akan mempertimbangkan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

3 dari 3

Kontrak Lama

Manchester City diperkirakan akan menggelontorkan uang yang besar untuk merekrut Isco karena sang gelandang masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Related posts