SELEBRITIS 

Isu Hubungannya Tak Direstui Orang Tua Elvia, Apa Kata Billy Syahputra?

 

Beritaterkini99- Billy Syahputra membantah anggapan yang menyebut bahwa hubungannya dengan Elvia Cerrolin alias El terhalang restu orang tua. Ia menyebut kabar itu datang dari settingan di acara televisi.

“Mungkin teman-teman membaca artikel yang salah sih, tapi harus digarisbawahi dan diluruskan,” ujar Billy Syahputra saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Kata Billy Syahputra, waktu itu dia dan Elvia mengisi sebuah acara. Skenerionya pun melibatkan orang tua ‘palsu’ El yang menyatakan tak merestui hubungan mereka.

“Jadi Billy waktu itu itu ngisi acara sama El, ceritanya ada adegan prank orang tuanya datang ke salah satu acara yang kita jalanin itu bukan orang tuanya El,” sambungnya lagi.

“Ceritanya orang tuanya El itu nggak setuju sama Bang Billy itu nge-prank itu benar-benar pure nge-prank,” kata Billy Syahputra.

Terlepas dari itu, baik Billy Syahputra maupun El tak bisa secara gamblang menjawab pertanyaan soal restu orang tua. Yang pasti, El dinyatakan sudah punya hubungan baik dengan keluarga Billy.

“Kalau restu kan balik lagi ke kitanya masing-masing pasti kalau misalnya anaknya suka yang penting itu baik buat kita,” kata El saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Related posts