SEPAKBOLA 

Jadi Incaran MU dan Arsenal, Nicolas Pepe Dipastikan Hengkang dari LIlle

Beritatrekini99 – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United dan Arsenal. Winger incaran mereka, Nicolas Pepe dipastikan akan dijual oleh Lille di musim panas nanti.

Pepe memang tengah menjalani musim yang luar biasa bersama Lille. Ia sukses mengemas 18 gol dan 11 assist di 31 penampilan di Ligue 1 musim ini.

Performa apik pemain Timnas Pantai Gading ini membuat sang winger dihubungkan dengan beberapa tim papan atas Eropa. Nama-nama seperti Manchester United disebut ingin mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Menanggapi rumor yang beredar, pihak Lille mengonfirmasi bahwa sang winger akan pergi di musim panas nanti. “Saya rasa dia sudah pasti akan pergi,” buak Gerard Lopez kepada Telefoot.

Baca komentar lengkap Presiden Lille itu di bawah ini.

1 dari 2

Butuh Uang

Lopez mengakui bahwa pihaknya pada awalnya enggan kehilangan salah satu winger terbaik mereka di musim panas nanti.

Namun karena harga jualnya yang mahal, Lopez menyebut timnya harus menjual Pepe untuk menghidupi keuangna timnya.

“Kami terpaksa menjualnya, karena harga jualnya saat ini berada di rentang yang kami tidak bisa abaikan lagi.”

2 dari 2

Demi Kebaikan Pemain

Lopez juga mengakui timnya rela kehilangan Pepe di bursa transfer musim panas nanti.

Ia menyebut sang winger layak bermain untuk klub yang lebih bagus daripada Lille, sehingga mereka merestuinya untuk mencari klub baru di musim panas nanti.

“Dia harus membuat pilihan untuk karirnya. Saya rasa dia sudah memutuskan untuk pindah, di mana keputusan itu bagus untuk karirnya.” tandas sang presiden.

 

Related posts