POLITIK 

Jadi Timses Jokowi-Ma’ruf, Deddy Mizwar Temui SBY 9 September

beritaterkini99 – Kader Partai Demokrat, Deddy Mizwar ditunjuk menjadi juru bicara Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Rencananya Deddy akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait keputusan bergabung dengan timses Jokowi-Ma’ruf.

“Tanggal 9 (September) nanti mungkin ketemu. Yang penting ini persoalan komunikasi sebenarnya,” ujar Deddy di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018). Deddy menjawab pertanyaan apakah sudah berkomunikasi dengan SBY setelah bergabung ke kubu Jokowi.

Deddy mengatakan, dirinya masih terus berkomunikasi dengan Demokrat terkait keputusan untuk menjadi jubir Jokowi-Ma’ruf. Deddy pun hingga saat ini belum menerima surat apapun dari Demokrat.

“Ini baru penjajakan ini. Belum jelas ini barang. Makanya ini sedang menyerap apa yang ingin dilakukan Jokowi dan Ma’ruf Amin,” kata Deddy.

Terkait posisinya di tim Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Deddy menyebut itu belum resmi. Dia mengatakan sampai saat ini masih ada obrolan terkait itu.

“Belum, belum gabung, masih ngobrol-ngobrol,” ujarnya.

Seperti diketahui, Deddy Mizwar, yang merupakan kader Demokrat, ditunjuk menjadi juru bicara Jokowi-Ma’ruf. Selain Deddy, ada beberapa kader Demokrat lain yang mendukung Jokowi. Demokrat sendiri mengusung pasangan lawan, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Related posts