NASIONAL 

Jalan Thamrin -Monas Tertutup Massa Demo di Bawaslu, Lalin Dialihkan

Beritaterkini99– Massa pendemo di depan kantor Bawaslu menutup Jalan MH Thamrin. Akibatnya, kendaraan dari arah Bundaran Hotel Indonesia ke Monas tidak bisa melintas.

Pantauan Beritaterkini99.com, Jumat (10/5/2019) pukul 15.04 WIB, massa semakin memenuhi Jalan MH Thamrin. Massa bahkan menutup busway, sehingga bus Transjakarta pun tidak bisa melintas.

Massa memadati ruas Jalan Thamrin dari mulai depan kantor Bawaslu hingga ke dekat Halte Busway Sarinah. Sejumlah aparat polisi tampak berjaga di lokasi.

Akibat hal ini, kendaraan dari arah Bundaran HI ke Monas tidak bisa melintas. Arus lalu lintas dari HI sebelum ke Thamrin dialihkan ke kiri ke arah Kebon Kacang atau ke kanan lalu lurus ke Menteng dan seterusnya.

“Lalu lintas kita alihkan,” kata Kapolres Jakpus Kombes Harry Kurniawan.

Sementara arus lalu lintas di Jalan MH Thamrin dari arah Monas ke Bundaran HI tampak padat. Kendaraan menumpuk menjelang Bundaran HI karena adanya pengalihan arus ini.

Seperti diketahui, massa melakukan aksi unjuk rasa di depan Bawaslu. Aksi ini berkaitan dengan pemilu 2019 yang menurut massa banyak terjadi kecurangan.

Kendaraan dari arah Monas ke HI tampak padat merayap.
Kendaraan dari arah Monas ke HI tampak padat merayap.

Related posts