Lifestyle 

Jangan Khawatir, 5 Zodiak Ini Jarang Bersikap Terlalu Serius

beritaterkini99-  Beberapa zodiak di bawah ini sangat ceria dan memiliki hati yang riang. Kedewasaan cenderung merupakan tantangan bagi beberapa zodiak ini.

Namun, bukan berarti tumbuh dewasa, mereka kehilangan bagian kepribadian yang kekanak-kanakan. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (4/9/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak pernah bersikap terlalu serius. Penasaran siapa saja?

1 Gemini

Gemini suka berkumpul dengan teman-teman dan keluarga mereka. Zodiak Gemini suka melakukan aktivitas dengan orang-orang yang bisa membuat mereka menjadi seperti anak-anak lagi.

1 dari 3 halaman

Cancer dan Sagitarius

2. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang serius dan sensitif, namun tetap menyenangkan. Sangat mungkin bagi Anda untuk menemukan Cancer bermain dengan mainan dari masa kanak-kanak, membuktikan bahwa zodiak ini sebenarnya tidak terlalu kaku.

3. Sagitarius

Spontanitas alami dari zodiak Sagitarius membuat mereka suka bermain. Mereka akan berjalan-jalan di akhir pekan tanpa membuat rencana sama sekali, mereka adalah zodiak yang terbuka dengan segala kemungkinan yang ada.

Zodiak ini bebas dan optimis. Selain itu, mereka juga lucu, namun tidak pernah menggunakan humor untuk menyakiti orang lain.

2 dari 3 halaman

Pisces dan Aries

4. Pisces

Meski tidak semua zodiak Pisces adalah seniman, namun mereka memiliki kapasitas untuk berkreativitas. Ketika mereka berada di tengah-tengah proyek kreatif, mereka akan membiarkan diri sendiri untuk mengekspresikan apa yang dibutuhkan.

5. Aries

Ada saatnya ketika zodiak Aries hanya ingin bersenang- senang. Mereka hanya ingin membuat orang tertawa dengan mencoba hal-hal baru.

Zodiak ini cenderung menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan karena bisa menjadi diri sendiri tanpa dihakimi. Aries akan serius jika diharuskan, namun mereka juga masih memiliki sisi menyenangkan.

Related posts