SEPAKBOLA 

Januari, Gonzalo Higuain Susul Maurizio Sarri ke Chelsea?

Beritaterkini99AC Milan kemungkinan besar akan kehilangan salah satu pilar utama mereka di bulan Januari nanti. Sosok Gonzalo Higuain dikabarkan akan terbang ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti.

Higuain sendiri merupakan salah satu pemain baru di tubuh AC Milan. Ia dipinjam dari Juventus selama dua musim sebagai bagian dari transfer Leonardo Bonucci ke Turin.

Higuain sendiri sejauh ini tampil cukup apik di lini serang Milan. Ia sudah mengemas 7 gol dari 13 penampilan bagi Rossonerri di ajang Serie A.

Namun dilansir Corriere Dello Sport, AC Milan terancam kehilangan striker tajam mereka itu. Pasalnya sang pemain dikabarkan akan merapat ke Chelsea pada bulan Januari nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Higuain.

1 dari 3

Kebutuhan Mendesak

Chelsea sendiri memang tengan dirumorkan mencari penyerang baru. Maurizio Sarri kabarnya tidak puas dengan performa Alvaro Morata dan Olivier Giroud di ujung tombak The Blues.

Alhasil Sarri kabarnya sedang gencar mencari penyerang baru. Ia ingin mendatangkan sosok berpengalaman yang bisa memberikan dampak instan bagi timnya.

Sarri melihat bahwa Higuain merupakan kandidat yang tepat untuk lini serangnya sehingga ia ingin mencoba mendatangkan stiker Timnas Argentina tersebut.

2 dari 3

Target Lama

Ini bukan kali pertama Higuain dihubungkan dengan Chelsea. Pada musim panas lalu, sang striker dikabarkan akan menjadi salah satu rekrutan pertama Sarri di Stamford Bridge.

Higuain merupakan salah satu mantan anak asuh Sarri di Napoli. Selama dilatih pelatih asal Italia itu, ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A bersama I Partenopei.

Higuain kabarnya tertarik dengan kans untuk bekerja sama dengan Sarri kembali, untuk itu ia akan menantikan tawaran dari mantan pelatihnya tersebut.

3 dari 3

Minta Tebusan

AC Milan sendiri kabarnya siap melepaskan Higuain ke Chelsea asalkan The Blues mengirimkan Alvaro Morata ke San Siro.

 

Related posts