LIGA ENGLAND 

Januari, Maurizio Sarri Rampok Napoli Lagi?

beritaterkini99 – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan ingin memperkuat timnya di bulan Januari mendatang. Sang pelatih dikabarkan ingin mendatangkan dua pemain lagi dari mantan klubnya, Napoli.

Pada musim panas kemarin, Sarri resmi menjadi pelatih baru Chelsea. Ia menggantikan sosok Antonio Conte yang dipecat manajemen The Blues usai dinilai gagal musim lalu.

Sejauh ini progress Sarri di Chelsea berjalan sangat baik. Sang pelatih sukses membuat The Blues menjadi runner up klasemen sementara Liga Inggris di pekan ke 8 ini.

Dilansir Team Talk, Sarri masih belum puas dengan komposisi skuatnya. Ia berencana memperkuat timnya di bulan Januari nanti.

Sektor apakah yang ingin diperkuat oleh Sarri? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Perkuat Tim

Menurut laporan tersebut, Sarri sejatinya cukup puas dengan performa timnya. Namun ia dikabarkan masih tidak senang dengan performa pemain bertahannya.

Para pemain bertahan Chelsea dikabarkan masih belum bisa menyerap keinginan sang pelatih. Alhasil Sarri dikabarkan ingin mendatangkan bek baru di bulan Januari nanti.

Selain itu, Sarri juga dikabarkan ingin menambah amunisi di lini tengahnya. Ia menilai timnya butuh gelandang pelapis yang bagus mengingat ia menggunakan skema 3 gelandang di Chelsea.

2 dari 3

Dua Pemain

Laporan itu mengklaim, Sarri mengincar dua pemain Napoli di bulan Januari nanti. Mereka adalah Kalidou Koulibaly dan Piotr Zielinski.

Koulibaly sendiri sejatinya sudah menjadi incaran Chelsea sejak lama. Bek tangguh ini dirasa akan mempu memperkuat pertahanan The Blues.

Sementara Zielinski sendiri kabarnya akan didatangkan untuk memperkuat lini tengahnya. Ia percaya pemain Timnas Polandia itu bisa menjadi amunisi yang bagus untuk lini tengahnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Chelsea menganggarkan sekitar 130 juta pounds untuk membeli kedua pemain incaran Sarri tersebut.

Related posts