Fashion 

JFW 2019, panggung eksklusif bagi para desainer lokal dari Blibli

beritaterkini99- JFW 2019 tidak hanya menjadi wadah untuk mencari tren mode mendatang, namun juga panggung bagi para desainer lokal untuk menunjukkan karya-karya mereka. Kali ini, Blibli.com berkolaborasi dengan 5 desainer lokal kenamaan untuk menghadirkan koleksi busana terbaik mereka di panggung  Jakarta Fashion Week.

Mengangkat tema All Access, Blibli.com berusaha memberikan akses bagi para pecinta mode tanah air untuk menemukan ciri khas fashion masing-masing. Kelima desainer lokal yang digandeng oleh Blibli.com di panggung JFW 2019 adalah Andhita Siswandi, Clarissa dan Chrestella Hartawan, Nina Nikicio, Andika Wiradiputra, Mielka Raputra Bardin, dan Tjuk Nurputro, serta Tities Sapoetra.

1 dari 4 halaman

Koleksi Andhita Siswandi

Andhita Siswandi menghadirkan koleksi Solstice tentang turning point. Koleksi ini terinspirasi dari matahari yang terus muncul menjanjikan hal baru.

Clarissa dan Chrestella Hartawan menawarkan konsep Geovouge atau Geographical Vouge yang terinspirasi dari berbagai bentuk geografis di bumi, khususnya gurun pasir. Potongan busana oversized dengan siluet berombak dan layer dipadukan bersama warna-warna bumi.

2 dari 4 halaman

Koleksi Nikicio dan Wellborn di panggung JFW 2019

Nikicio membawa koleksi Nomadic Traveller bagi para perempuan yang modern dan mandiri, tidak takut membawa cerita dirinya dengan bangga. Wellborn dengan tema Legacy menunjukkan koleksi busana dari materi artwork foto lama yang disatukan sedemikian rupa menjadi artwork yang baru.

3 dari 4 halaman

Koleksi Tities Sapoetra menjadi penutup presentasi Blibli.com All Access

Terakhir adalah Tities Sapoetra yang menghadirkan entertaining show bertema Labirin dengan dancer dan 9 orang muse. Koleksinya kali ini lebih bold dan sporty, namun tetap dengan ciri khas seorang Tities Sapoetra yang selalu bermain dengan print dan embroidery.

Related posts