SPORTS 

Johann Zarco Pimpin Free Practice III MotoGP San Marino

beritaterkini99 – Sesi ketiga latihan bebas MotoGP San Marino sudah selesai. Tampil sebagai pebalap tercepat adalah rider Yamaha Tech 3 Johann Zarco.

Pada sesi yang dihelat di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Sabtu (8/9/2018) sore WIB, Zarco membukukan waktu 1 menit 32,788 detik.

Catatan waktu itu unggul 0,073 detik dari Jack Miller (Pramac Ducati) yang menorehkan waktu 0,073 detik. Andrea Dovizioso duduk di posisi ketiga dengan 1 menit 33,278 detik.

Marc Marquez mampu memperbaiki catatan waktunya untuk bisa finis posisi keempat pada sesi ini dengan waktu 1 menit 33,322 detik. Melengkapi posisi lima besar adalah Cal Crutchlow dengan 1 menit 33,366 detik.

Berurutan ada di posisi keenam hingga kesepuluh adalah Alex Rins, Franco Morbidelli, Dani Pedrosa, Hafizh Syahrin, dan Maverick Vinales. Valentino Rossi cuma ada di posisi ke-20 pada sesi ini.

Jorge Lorenzo tidak turun di sesi latihan ketiga ini karena catatan waktunya dari dua sesi awal sudah cukup mengantarkannya masuk Q2 kualifikasi.

Hasil Free Practice III MotoGP San Marino

Johann Zarco Pimpin Free Practice III MotoGP San MarinoFoto: screenshot motogp.com

Related posts