LIGA ITALIA 

Juve Tawarkan Alex Sandro untuk Dapat Marcelo

beritaterkini99 – Juventus dikabarkan siap mewujudkan ambisi Marcelo untuk kembali bereuni dengan Cristiano Ronaldo. Juve sudah menyusun rencana membawa Marcelo ke Turin dari Real Madrid bulan Januari mendatang.

Kabarnya, Juve akan menawarkan opsi bagi Madrid dengan pertukaran antara Marcelo dengan Alex Sandro.

Secara reguler, Marcelo memang disebut ingin pindah dari Real Madrid. Pada bursa transfer musim panas 2018 yang lalu, pemain asal Brasil tersebut sempat disebut akan pindah ke Juve. Tapi, urung jadi kenyataan.

Meskipun begitu, keinginan Marcelo untuk bisa meninggalkan Santiago Bernabeu masih terus bergelora. Juve pun tidak tinggal diam. Si Nyonya Tua menyiapkan sebuah skema untuk membawa Marcelo ke Turin. Apa skemanya? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Barter dengan Alex Sandro

Hubungan Marcelo dengan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, kabarnya kini sedang memanas. Sementara, di sisi yang lain, kontak antara Marcelo dengan Ronaldo makin kuat. Ronaldo ingin san kawan menyusulnya ke Juventus.

Dikutip dari Tuttosport, Juve siap mewujudkan keinginan Ronaldo untuk bisa bermain bersama Marcelo. Juve akan memberikan tawaran pada Madrid di bulan Januari mendatang.

Kabarnya, Juve siap mengorbankan Alex Sandro untuk mendapatkan Marcelo. Kedua pemain sama-sama berposisi sebagai bek kiri. Pada saat masih dilatih Zinedine Zidane, Madrid sempat mengincar jasa Alex Sandro.

2 dari 2

Demi Performa Ronaldo

Alasan Juve berkeinginan membawa Marcelo ke Turin cukup logis. Pemain asal Brasil punya koneksi yang bagus dengan Ronaldo, baik di dalam maupun di luar lapangan. Keduanya punya pengertian bagus dan itu bisa menguntungkan Juve.

Kedatangan Marcelo juga diyakini bakal membuat performa Ronaldo makin maksimal. Sebab, dia punya ‘pelayan’ yang mengerti bola-bola seperti apa yang dia butuhkan. Sementara, kini Ronaldo masih sulit beradaptasi di Serie A.

 

Related posts