SEPAKBOLA 

Juventus Bahas Masa Depan Allegri di Bulan Juni

Beritatrekini99 – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan belum ada keputusan dari klub terkait masa depan Massimiliano Allegri. Sebab, Juventus baru membuat pertemuan dengan Allegri pada bulan Juni yang akan datang.

Masa depan Allegri bersama Juventus kini sedang jadi spekulasi pantas di pentas Eropa. Kegagalan di Liga Champions disebut bakal memicu pihak Juventus untuk mengakhir kerja sama dengan Allegri.

Si Nyonya Tua tidak akan memberikan kontrak baru pada Allegri, yang masa kerjanya akan habis pada 30 Juni mendatang. Sementara, Allegri disebut mulai didekati oleh PSG untuk jadi pelatih musim depan.

Bagaimana komentar Pavel Nedved ihwal masa depan Allegri? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Tunggu Bulan Juni

Juventus masih punya satu pertandingan lagi di Serie A. Karena itulah Pavel Nedved menyebut belum bisa memutuskan masa depan sang pelatih. Apalagi, Si Nyonya Tua juga punya tradisi baru akan mengevaluasi tim ketika musim sudah rampung.

“Pertemuan antara pelatih dan presiden selalu diadakan pada bulan Juni,” ucap Pavel Nedved dikutip dari Sky Sports Italia.

Secara tradisi, Pavel Nedved menyebut seperti itulah mekanisme yang berlaku di Juventus. Namun, jika memang ada suatu yang cukup mendesak, bisa saja akan dipercepat. “Nanti kita akan lihat bagaimana,” sambung sang mantan pemain tersebut.

Pavel Nedved sendiri menilai sejauh ini belum ada hal-hal mendesak yang perlu untuk dibicarakan. Termasuk soal apa yang harus dilakukan pada musim depan. Pria asal Republik Ceko menilai jika skuat yang ada sudah cukup tangguh.

“Kami punya pasukan dengan kualitas yang terbaik di Italia dan Eropa. Jadi, tidak mudah untuk meningkatkannya,” tandasnya.

2 dari 2

Allegri Sudah Punya Rencana

Meskipun belum tentu mendapat kontrak baru, Allegri rupanya sudah mulai menyusun rencana untuk Juventus pada musim depan. Menurut mantan pelatih AC Milan, harus ada beberapa perbaikan dari skuat yang sudah ada jika ingin makin kompetitif.

“Seperti setiap tahun, kami harus duduk dan mencari tahu bagian mana dari tim ini yang bisa ditingkatkan. Ini adalah musim kompetisi yang sulit,” ucap Allegri.

“Ketika kami membawa pulang gelar juara, tapi Liga Champions adalah sebuah anomali. Kami mencapai babak perempat final tanpa lima pemain kunci dan kami harus membayarnya. Kami akan segera mengevaluasi musim ini,” tutup Allegri.

 

Related posts