SEPAKBOLA 

Juventus Hidupkan Minat Untuk Kostas Manolas

beritaterkini99 – Juara bertahan Liga Italia, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisi di lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua kabarnya akan mencoba membajak Kostas Manolas dari rival mereka, AS Roma.

Manolas sendiri memang memiliki reputasi yang bagus di Italia. Ia menjadi pilar pertahanan Giallorossi selama empat tahun terakhir, di mana ia selalu tampil tangguh di jantung pertahanan Roma.

Performa apik bek Timnas Yunani itu kabarnya membuat Juventus terpukau. Si Nyonya Tua beberapa kali mencoba mendatangkannya, namun selalu gagal untuk menebusnya.

Namun dilansir Corriere Dello Sport, Juventus masih belum menyerah. Tim asal Turin itu kabarnya akan kembali mencoba untuk mendaratkan sang bek di bulan Januari nanti.

Mengapa Juventus menghidupkan minat untuk Manolas? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Krisis Bek

Juventus sendiri kabarnya mengincar Manolas karena mereka terancam akan kehilangan dua beknya dalam waktu dekat.

Nama pertama yang dikabarkan akan pergi dari Turin adalah Medhi Benatia. Sang bek baru-baru ini menyakatan tidak bahagia di Turin setelah minim jam bermain musim ini.

Selain itu Juve juga diperkirakan akan melepaskan Andrea Barzagli di akhir musim. Bek veteran itu dinilai sudah terlalu tua sehingga Juve membutuhkan darah muda untuk memperkuat jantung pertahanan mereka.

2 dari 3

Bakal Dicegah

Namun usaha Juventus untuk mendatangkan Manolas dipastikan tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Direktur Olahraga Roma, Monchi tengah mengupayakan perpanjangan kontrak sang bek.

Monchi menilai Manolas adalah aset yang berharga bagi timnya. Untuk itu ia tidak akan membiarkan pemain sekaliber Manolas meninggalkan Olimpico Stadium.

Laporan itu mengklaim Monchi akan berusaha menghilangkan klausul rilis sang bek agar mereka punya kendali penuh untuk masa depan sang pemain bertahan itu.

3 dari 3

Klausul Murah

Manolas sendiri kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 36 juta Euro.

 

Related posts