SEPAKBOLA 

Juventus Putuskan Jual Miralem Pjanic di Musim Panas, Mengapa?

Beritaterkini99– Sebuah informasi terungkap mengenai manuver transfer Juventus di musim panas nanti. Juara bertahan Serie A itu diberitakan akan menjual Miralem Pjanic begitu brusa transfer dibuka.

Pjanic pertama kali mendarat di Turin pada tahun 2016 silam. Ia direkrut untuk menggantikan Paul Pogba yang dibeli Manchester United.

Sejauh ini pemain Timnas Bosnia dan Herzegovina itu memberikan kontribusi yang bagus di skuat Juve. Ia berhasil menjadi pengatur permainan yang bagus untuk Si Nyonya tua untuk empat tahun terakhir.

Namun Gazzetta Dello Sport membeberkan bahwa Juventus berpotensi berpisah dengan Pjanic. Mereka berencana menjualnya di musim panas nanti.

Mengapa Juventus ingin menjual Pjanic? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Tambahan Dana

Laporan itu mengklaim bahwa alasan mengapa Juventus menjual Pjanic karena mereka butuh tambahan dana segar.

Si Nyonya Tua punya proyek yang ambisius di musim panas nanti. Mereka ingin mendatangkan beberapa pemain top seperti Kylian Mbappe dan Paul Pogba yang harganya tidak murah.

Untuk itu mereka butuh tambahan dana, dan Pjanic dinilai salah satu pemain yang bisa dijual dengan harga mahal di musim panas nanti.

2 dari 3

Performa Terkendali

Menurut laporan tersebut, pertimbangan Juventus menjual Pjanic karena performa tim mereka mulai stabil.

Stabil ini dalam antrian, Pjanic beberapa kali absen musim ini. Namun para gelandang Juventus yang lain mampu menggantikan peran eks pemain AS Roma itu.

Itulah mengapa Juve merasa bahwa posisi mereka cukup aman untuk menjual Pjanic di musim panas nanti.

3 dari 3

Pindah ke Prancis

Menurut laporan tersebut, Pjanic sudah mendapatkan pembeli potensial.

Sang gelandang diberitakan akan direkrut oleh raksasa Prancis, PSG.

Related posts