SEPAKBOLA 

Juventus Seriusi Perburuan N’Golo Kante

Beritatrekini99 – Klub Serie A, Juventus dikabarkan benar-benar menaruh hati terhadap N’Golo Kante. The Blues disebut siap membajak gelandang Chelsea itu begitu bursa transfer dibuka.

Dalam tiga tahun terakhir, Kante kerap dijuluki sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Ia berhasil menunjukkan kepiawaiannya di posisi tersebut bersama Leicester City, Chelsea dan Timnas Prancis sehingga ia kerap disamakan dengan legenda Les Bleus, Claude Makelele.

Namun musim ini, Kante dikabarkan mulai merasa frustrasi di Stamford Bridge. Hal ini menyusul keputusan Maurizio Sarri untuk menggesernya menjadi gelandang box to box, untuk mengakomodir Jorginho di posisi gelandang bertahan.

Dilansir Le10Sports, Juventus menyadari situasi tersebut. Mereka dikabarkan akan mencoba membajak Kante dari Chelsea begitu bursa transfer dibuka.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver transfer Si Nyonya Tua untuk Kante.

1 dari 2

Butuh Tambahan Tenaga

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Juventus benar-benar ngotot untuk mendapatkan Kante, karena mereka merasa kekurangan amunisi di posisi gelandang bertahan.

Sejauh ini, Juve sejatinya memiliki dua gelandang bertahan top. Mereka memiliki Sami Khedira dan juga Emre Can yang baru mereka datangkan musim lalu dari Liverpool.

Namun sejauh ini performa Khedira relatif mulai menurun, sementara performa Emre Can juga masih belum stabil. Untuk itu mereka merasa butuh mendatangkan gelandang bertahan baru, dan Kante dinilai punya segala atribut yang tepat untuk posisi tersebut.

2 dari 2

Bakal Sulit

Namun menurut laporan yang sama, Juventus dipastikan tidak akan mudah menggaet Kante. Pasalnya Chelsea tidak berminat untuk menjual sang pemain.

Kante sendiri baru saja menandatangani kontrak baru di akhir 2018 kemarin. Alhasil Chelsea punya kekuatan yang besar untuk mempertahankan sang pemain dari kejaran Juventus.

Si Nyonya Tua sendiri dipastikan harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk mendapatkan Kante. Chelsea kabarnya akan mematok harga di atas 100 juta pounds untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

Selain itu Juventus bukan satu-satunya peminat Kante. Mereka harus bersaing dengan PSG dan Real Madrid untuk tanda tangan sang gelandang.

 

Related posts